Sukses

Top 3: Cara Mudah Jadi Kaya

Liputan6.com, Jakarta - Semakin meningkatnya angka inflasi, semakin meningkat pula biaya hidup seseorang. Jika hanya mengandalkan upah minimum dari kantor akan semakin menyulitkan Anda bertahan di era yang serba mahal ini.

Tapi memiliki uang yang lebih bukan berarti bisa membuat Anda kaya. Bisa saja, jika pengeluaran Anda tak dikelola dengan baik, kelebihan uang tersebut bakal lenyap begitu saja.

Oleh karena itu, agar bisa menjadi kaya, Anda perlu mengatur dengan baik kelebihan uang tersebut. Anda harus mampu mengatur pengeluaran dan pemasukan dengan cara menabung dan mengolah uang tersebut.

Artikel mengenai cara mengatur uang agar bisa bertahan hidup dan bahkan menjadi kaya menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (1/8/2016) pagi:

1. 5 Cara Mudah Menjadi Kaya

Membeli barang dengan kartu kredit merupakan hal lumrah. Walaupun nanti Anda akan mendapatkan gaji dan bisa membayar utang kartu kredit, jangan membiasakan diri memiliki hutang kartu kredit.

Sebenarnya untuk hidup kita hanya membutuhkan makan, baju, dan biaya transportasi. Untuk memenuhi kebutuhan itulah gaji Anda seharusnya dan bukan untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Strategi Pendiri Facebook yang Bisa Anda Tiru

Rabu lalu, Facebook baru saja mengeluarkan laporan keuangan untuk kuartal II tahun ini dan menorehkan angka yang positif. Dari hasil kinerja tersebut, harga saham perusahaan mencetak nilai tertinggi dalam sejarah.

Peristiwa ini menjadi serentetan prestasi gemilang yang didapat oleh Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO dari perusahaan jaringan sosial terbesar di dunia.

Jika Anda ingin mengikuti keberhasilan dari Zuckerberg, Anda perlu tahu apa saja strategi yang telah dilakukan Zuckerberg dalam menghabiskan waktu dan tenaganya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Garuda Indonesia telah terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Demi meningkatkan kinerjanya, Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

Baca selengkapnya di sini.

Video Populer

Foto Populer