Sukses

Top 3: Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja

Berikut berita terpopuler hari ini seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta - Demi meningkatkan kinerjanya, maskapai penerbangan BUMN, Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

Kali ini Garuda Indonesia membuka lowongan untuk posisi Business Analyst.

Demikian petikan berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis pada Senin (1/8/2016), sore. Selain itu ada juga beberapa artikel yang menarik perhatian.

Berikut berita terpopuler hari ini seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. Garuda Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan

Demi meningkatkan kinerjanya, Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

Kali ini Garuda Indonesia membuka lowongan untuk posisi Business Analyst.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 5 Artis Ini Tetap Berpenghasilan Besar Meski Sudah Meninggal

Banyak kisah artis yang bangkrut karena tak mampu mengelola kekayaannya dengan baik. Alhasil, di masa tua, artis yang tak memiliki manajemen yang baik bakal harus hidup terlunta-lunta.

Tapi di luar itu, ada juga artis yang mampu menikmati kekayaannya di masa tua. Bahkan ada juga artis yang masih mampu memberikan pundi-pundi yang yang berlimpah meskipun sudah meninggal.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 5 Cara Mudah Menjadi Kaya

Semakin meningkatnya nilai inflasi, semakin meningkat pula biaya hidup seseorang. Jika hanya mengandalkan upah minimum dari kantor akan semakin menyulitkan Anda bertahan di era yang serba mahal ini.

Tapi memiliki uang yang lebih bukan berarti bisa membuat Anda kaya. Bisa saja, jika pengeluaran Anda tak dikelola dengan baik, kelebihan uang tersebut bakal lenyap begitu saja.

Oleh karena itu, agar bisa menjadi kaya, Anda perlu mengatur dengan baik kelebihan uang tersebut. Anda harus mampu mengatur pengeluaran dan pemasukan dengan cara menabung dan mengolah uang tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini