Sukses

Top 3: Menko Luhut Siap Lindungi Arcandra Tahar

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan siap pasang badan mengawal kinerja Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar.

Luhut mengatakan Candra‎ sedang bekerja keras menyelesaikan masalah sektor energi dan sumber daya mineral, salah satunya keberlanjutan proyek pengembangan minyak dan gas bumi di laut dalam atau Indonesian Deepwater Development (IDD) yang sedang dipelajari Candra.

Menurut Luhut, dirinya akan memasang badan untuk mengawal kinerja Candra. Karena itu, jika ada pihak yang mengganggu kinerja dari Menteri ESDM, maka tidak segan Luhut akan mengambil tindakan.

Artikel mengenai Menko Luhut yang akan pasang badan melindungi Menteri ESDM tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (3/8/2016) pagi:

1. Menko Luhut Bakal 'Buldoser' yang Ganggu Arcandra Tahar

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan siap pasang badan mengawal kinerja Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar.

Menurut Luhut, dirinya akan memasang badan untuk mengawal kinerja Candra, dan jika ada pihak yang mengganggu kinerjanya tidak segan Luhut akan mengambil tindakan.

"Jadi saya back-up habis Pak Tahar. Yang macam-macam buldoser saja," tegas Luhut.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Mau Kerja Online? Coba Pilih 6 Profesi Ini

Dunia teknologi yang semakin berkembang pesat membuat banyak kemajuan di berbagai bidang. Salah satu tanda dari kemajuan teknologi tersebut adalah internet yang kini semakin banyak dimanfaatkan oleh orang. Hal ini pun akhirnya berimbas pada banyaknya lapangan pekerjaan baru yang muncul.

Bekerja lewat internet memang menawarkan berbagai kemudahannya tersendiri. Selain bisa dilakukan dari mana saja, bekerja via daring juga memungkinkan Anda untuk mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus.

Dalam tulisan ini terdapat enam pekerjaan yang bisa dikerjakan via online.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 5 Tips Bantu Teman yang Sedang Terlilit Utang

Sudah tentu tidak enak bila kita melihat teman sedang mengalami kesulitan finansial. Sebagai teman yang baik, Anda pasti merasa simpati dan tergerak untuk memberikan bantuan.

Namun, membantu teman yang sedang mengalami masalah keuangan tidak bisa sembarangan. Bagi Anda yang sedang menghadapi kondisi tersebut, simak lima tips membantu teman yang sedang mengalami kesulitan finansial karena utang.

Berita selengkapnya baca di sini.