Sukses

Top 3: 6 Kota Ini Rela Bayar Orang untuk Warganya

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis 4 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah penduduk yang kian meningkat membuat harga tempat tinggal menjadi semakin mahal. Oleh karenanya, banyak orang yang kesulitan untuk mendapat hunian dengan harga yang terjangkau.

Walaupun begitu, beberapa kota di Amerika Serikat ini justru menawarkan penawaran yang menarik. Apabila kota-kota besar lain di dunia mengharuskan penduduknya untuk membayar harga mahal untuk tempat tinggal, disini pemerintahnya justru memberikan bonus bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menetap.

Salah satunya Curtis, Nebraska. Kota ini memang tidak memberikan insentif secara langsung bagi mereka yang berkeinginan untuk menetap. Artikel 6 kota ini rela bayar orang untuk jadi warganya telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Kamis (4/8/2016):

1. 6 Kota Ini Rela Bayar Orang untuk Jadi Warganya

Jumlah penduduk yang kian meningkat membuat harga tempat tinggal menjadi semakin mahal. Oleh karenanya, banyak orang yang kesulitan untuk mendapat hunian dengan harga yang terjangkau.

Walaupun begitu, beberapa kota di Amerika Serikat ini justru menawarkan penawaran yang menarik. Apabila kota-kota besar lain di dunia mengharuskan penduduknya untuk membayar harga mahal untuk tempat tinggal, di sini pemerintahnya justru memberikan bonus bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menetap. Berita selengkapnya baca di sini

2. Miskin Itu Bikin Menderita? Ini Alasannya

Jika teman Anda ada yang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan, coba tantang teman terebut untuk memberikan semua uangnya pada Anda demi membuktikan teori ini. Beranikah dia?

Sederet penelitian berusaha membuktikan soal benarkah uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Salah satunya adalah meneliti negara yang mendapat gelar paling bahagia di dunia.

Contohnya Denmark memiliki populasi 5,6 juta orang. Negara Skandinavia ini telah menempati posisi negara terbahagia sebanyak dua kali sejak PBB mulai mengukurnya pada 2012. Berita selengkapnya baca di sini

3. 10 Lowongan Kerja di Bidang Properti yang Patut Dicoba

Jika Anda masih mencari pekerjaan dengan masa depan yang terjamin, Anda bisa mencoba bekerja di bidang properti. Harga properti yang terus naik, tentunya jaminan bahwa perusahaan properti terus berkembang. Perkembangan perusahaan properti pastinya akan berdampak dengan karir Anda di bidang tersebut.

Selain karir yang cepat naik, Anda juga mendapat banyak ilmu dengan bekerja di bidang properti. Salah satunya ilmu untuk mempersiapkan properti masa depan Anda. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.