Sukses

Mau Kerja di PLN? Cek Lowongan Kerja di Sini

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PLN membuka lowongan kerja, silakan cek di sini caranya!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PT PLN (Persero), badan usaha milik negara (BUMN) di bidang kelistrikan, membuka lowongan kerja untuk lulusan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1), Diploma IV (D.IV), dan Diploma III (D.III) Tahun 2016.

PLN dan anak perusahaannya merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, PLN berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara.

"Kami percaya bahwa potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PLN menjadi perusahaan kelas dunia," tulis pengumuman seperti dikutip dari laman resmi PLN.co.id, Kamis (4/8/2016).

Kesempatan berkarier di PLN, sangatlah luas karena rentang bisnis dari hulu sampai hilir, mulai dari pembangkitan, transmisi hingga distribusi listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya

Bagi Anda yang mau bergabung dengan PLN, pelaksanaan rekrutmen umum ini akan digelar melalui Job Fair di Polban Career Expo, Bandung pada 19-21 Agustus di Pendopo Agung, Politeknik Negeri Bandung.

Lokasi lainnya yaitu di Career Days UGM 20, Yogyakarta pada 27-28 Agustus 2016 di Grha Sabha Pramana UGM Lt.1 & Lt.2.

Dalam proses rekrutmen ini, PLN hanya memperbolehkan pelamar mendaftar di satu lokasi tes. Apabila peserta mendaftar lebih dari satu lokasi tes, otomatis peserta didiskualifikasi.

Untuk mempermudah, Anda bisa melakukan pendaftaran online yang dibuka mulai 20 Juli-17 Agustus 2016. Pendaftaran online dapat dilakukan di sini.

Setelah melakukan pendaftaran online, peserta harus mencetak bukti pendaftaran yang akan dikirim ke email masing-masing yang dibawa peserta saat verifikasi berkas.

Terkait pembukaan lowongan pekerjaan, PLN menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apapun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Untuk keterangan lebih lengkap silakan klik tautan berikut: Info Lowongan PLN. Selamat mencoba! (Ndw/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.