Sukses

Top 3: PLN Buka Lowongan Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PT PLN (Persero), badan usaha milik negara (BUMN) di bidang kelistrikan, membuka lowongan kerja untuk lulusan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1), Diploma IV (D.IV), dan Diploma III (D.III) Tahun 2016.

PLN dan anak perusahaannya merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, PLN berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara.

Artikel mengenai lowongan kerja di BUMN kelistrikan tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk dibaca.

Selengkapnya, berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (4/8/2016) sore:

1. Mau Kerja di PLN? Cek Lowongan Kerja di Sini

PT PLN (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1), Diploma IV (D.IV), dan Diploma III (D.III) Tahun 2016.

"Kami percaya bahwa potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PLN menjadi perusahaan kelas dunia," tulis pengumuman seperti dikutip dari laman resmi PLN.co.id, Kamis (4/8/2016).

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Di Negara Ini, 90 Persen Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga

Di Tanzania, 90 persen orang dari populasi wanita bekerja untuk mencukupi kehidupan. Hal itu lumrah terjadi di negara-negara di subsahara Afrika seperti Madagaskar, Rwanda, Mozambik, Zimbabwe, Burundi Malawi dan Seritrea.

Di negara-negara tersebut, kita akan jarang menemukan laki-laki di angkatan kerja. Mayoritas pekerja adalah wanita, dan akan sangat asing jika melihat wanita di rumah dan tak bekerja.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. BUMN Farmasi Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Sejumlah BUMN kembali membuka lowongan kerja. Salah satunya BUMN yang bergerak di sektor farmasi, Indofarma (Persero) membuka kesempatan untuk berkarir.

Produsen obat ini membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator Mesin dengan kode OMP. Peluang kerja ini dikhususkan untuk pria berumur maksimal 27 tahun.

Indofarma tidak mengharuskan pelamar punya gelar sarjana untuk lowongan ini. Dikutip dari situs resminya, Kamis (4/8/2016), lulusan SMK hingga D3 Teknik Mesin bisa melamar ke perusahaan ini.

Berita selengkapnya baca di sini.

Video Populer

Foto Populer