Sukses

Cek Lowongan Magang Buat Lulusan SMA di Bank Mandiri

Tak hanya mencari karyawan baru, Bank Mandiri juga membuka lowongan kerja magang bagi Anda yang baru lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mencari karyawan baru, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk juga membuka lowongan kerja magang bagi Anda yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) melalui program Mandiri Kriya.

Dikutip dari mandiricareer.net, Sabtu (6/8/2016), bagi Anda yang lolos program magang ini akan berkesempatan merasakan dunia kerja dalam bidang perbankan sesungguhnya. Tertarik? Berikut syaratnya jika Anda berminat magang di Bank Mandiri:

1. Minimum lulusan SMA dengan nilai akhir minimal 6,5 dari Ujian Nasional.
2. Maksimal berusia 24 tahun
3. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program magang berlangsung
4. Berpenampilan sopan
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
6. Sehat dan tidak buta warna.

Posisi untuk magang seperti Teller dan beberapa posisi lainnya. Setelah proses magang ini selesai, Anda berkesempatan untuk mendapatkan biaya pendidikan dari Mandiri Education Aid, di mana Anda bisa meneruskan pendidikan Anda hingga sarjana.

Bukan tdak mungkin pula jika Anda bisa langsung direkrut dan menjadi pegawai tetap di Bank Mandiri dan anak usahanya Bank Mandiri Syariah jika pekerjaan Anda selama proses magang dianggap memuaskan.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Persiapkan diri Anda untuk latihan untuk bekerja pada bidang perbankan yang sesungguhnya.

Untuk info lengkapnya silakan klik tautan berikut ini. Selamat mencoba! (Nabila/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.