Sukses

Top 3: Penampakan Air Minum Termahal di Dunia

Adalah perusahaan online Lottoland yang baru saja merilis daftar kuliner termahal di dunia. Salah satu diantaranya adalah air minum.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai produk makanan dan minuman beredar di pasar dunia. Dengan harga yang ditawarkan beragam. Mulai dari yang termurah hingga termahal.

Adalah perusahaan online Lottoland yang baru saja merilis daftar kuliner termahal di dunia. Salah satu diantaranya adalah air minum bernama Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliana. Air minum ini menempati posisi teratas sebagai air minum termahal di dunia.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (6/8/2016):

1. Dijual Rp 714 Juta, Ini Penampakan Air Minum Termahal di Dunia

Daftar kuliner termahal di dunia baru saja dikeluarkan oleh perusahaan online Lottoland. Berbagai ragam makanan dan minuman dari seluruh dunia berhasil masuk ke dalam daftar ini. Posisi teratas ditempati oleh air minum termahal di dunia bernama Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliana.

Air minum asal Italia ini dibanderol seharga 41.335 pound sterling atau setara dengan Rp 714 juta. Dengan harga yang fantastis tersebut bukan hal yang mengherankan apabila air minum botolan ini juga dilapisi dengan berbagai bahan mahal. Berita selengkapnya di sini.

2. Sri Mulyani Tahan Anggaran Ahok Rp 12 Triliun

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akan menahan Dana Bagi Hasil (DBH) Provinsi DKI Jakarta senilai Rp 12 triliun untuk ditransfer ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Hal ini dilakukan dalam rangka pemotongan anggaran transfer daerah sebesar Rp 68,8 triliun di APBN-P 2016.

Sri Mulyani mengaku, akan bernegosiasi dengan pemerintah daerah (pemda) agar mau pembayaran DBH dan Dana Alokasi Umum (DAU) tahun depan baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang memiliki APBD cukup besar.

"Ini memang tidak betul-betul menyelesaikan APBN, hanya menunda tapi dipentingkan karena beban sangat besar dari APBN yang kita anggap mempengaruhi kredibilitas APBN kita," ujar dia di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta, Jumat (5/8/2016). Berita selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan yang Bikin Orang Malas Menabung

Menabung kerap dianggap sebagai kegiatan yang tidak penting untuk dilakukan. Memang manfaat menabung tidak bisa langsung Anda rasakan saat ini, tapi manfaat menabung akan sangat terasa di masa depan ketika Anda sudah pensiun dari pekerjaan sembari menikmati hari tua Anda.

Dari pemikiran ini, akhirnya banyak orang yang malas untuk menabung, baik dalam jumlah yang besar maupun kecil. Berikut adalah 3 alasan mengapa hingga saat ini Anda masih enggan untuk menabung seperti dikutip dari Cheatsheet.com, Jumat (5/8/2016): Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.