Sukses

7 Hotel Mewah Terbaik di Dunia

7 Hotel mewah ini bukan hanya mewah, tetapi dianggap terbaik dalam fasilitas, pelayanan, serta kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta - Fasilitas tempat tidur yang nyaman, ruangan yang bersih, dan keramahan para pegawai, membuat Anda betah berlama-lama menginap di hotel. Setelah bekerja kerja keras selama seminggu penuh, tentunya menyenangkan menghabiskan akhir pekan Anda di hotel. Jika Anda ingin semakin memanjakan diri, Anda mungkin bisa memilih hotel mewah sebagai tempat berlibur.

Mengutip dari Business Insider, hotel mewah tidak hanya menawarkan tempat tinggal saja, tetapi menawarkan fasilitas mewah yang Anda tidak bisa temukan di rumah, seperti pusat kebugaran, kasino, dan sebuah klub.

Sebuah survei telah dilakukan oleh Hotels.com terhadap para pengunjung situs ini tentang hotel mewah favorit mereka di dunia. Berdasarkan survei ini didapatkan 7 hotel yang dianggap terbaik dalam fasilitas, pelayanan, serta kemewahan. Berikut 7 hotel mewah terbaik di dunia.

7. Traders Hotel, Malaysia

Traders Hotel, Malaysia

Elegan, modern, dan terlihat sempurna, Traders Hotel Kuala Lumpur adalah hotel mewah terbaik untuk tinggal di ibukota Malaysia. Pemandangan kota Kuala Lumpur yang indah, ditambah banyaknya kamar dan ruang pertemuan di hotel ini menjadi nilai tambah bagi hotel ini.

Selain itu, makanan di hotel ini terhitung mewah dan berkelas, dengan tambahan kedai kopi, restoran steak, serta bar untuk pertemuan kelas atas.

6. The Playford Adelaide MGallery, Australia

The Playford Adelaide MCGallery, Australia

Hotel The Playrord Adelaide MCGallery di Australia terkenal dengan pelayanan yang luar biasa, dan berbagai fasilitas canggih yang dapat dinikamti penginap. Selain itu, masakan di The Playford restoran juga terkenal dengan kualitas bintang limanya. Hotel ini berdekatan dengan Adelaide Festival Centre dan Art Gallery of South Australia.

5. Dolce CampoReal Lisboa, Portugal

CampoReal Lisboa, Portugal

Dolce CampoReal Lisboa adalah hotel mewah indaman bagi turis yang berkunjung ke Portugal. Teras indah di depan kamar hotel, dipermanis dengan pemandangan lapangan golf di bawah hotel tersebut. Selain itu, hotel ini dilengkapi 3 restoran unik, termasuk bar kecil yang membuat pengalaman bersantap di hotel ini tidak terlupakan.

4. Chatrium Hotel, Thailand

Chatrium Hotel, Thailand

Terletak di sepanjang sungai Chao Phraya di Bangkok, Thailand, Chatrium Hotel tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi memperlihatkan keindahan budaya kota Bangkok.

Selain pemandangan, hotel ini menawarkan berbagai faslitas mewah lainnya, seperti 5 restoran mewah, fasilitas spa, kolam renang, bar, dan taman bermain untuk anak-anak.

3. Hotel Sofitel, Amerika Serikat

Hotel Sofitel, Amerika Serikat

Harga menginap di hotel Sofitel terbilang cukup mahal. Hal ini disebabkan lokasi hotel yang cukup strategis hanya beberapa menit dari Broadway, Times Square, Grand Central Terminal dan Rockefeller Center.

2. The Four Season Hotel, Australia

The Four Season Hotel, Sydney

Terletak di ibukota Sydney, The Four Seasons Hotel menawarkan pemandangan langsung terhadap keindahan Opera House Sydney dan Sydney Harbor Bridge. Hotel mewah ini juga dilengkapi kamar mandi yang elegan, salon kecantikan, hingga layanan spa yang lengkap.

1. The W Hotel, Taiwan

The W Hotel, Taipei, Taiwan

Dengan jumlah kamar 405 buah, The W Hotel mampu memberikan desain menarik dan berbeda di setiap kamar tersebut. Hotel yang terletak di Taiwan ini memadu-padankan furnitur klasik dengan peralatan modern.

The W Hotel juga menyediakan fasilitas berupa pusat kebugaran, ice skating dan pemandangan luar biasa dari 31 lantai hotel ini. (Aldo Lim/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini