Sukses

Top 3: Wanita Terkaya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Majalah Globe Asia merilis daftar 150 orang terkaya di Indonesia. Nama pengusaha besar seperti Eka Tjipta Widjadja, Chairul Tanjung, hingga Setiawan Djody masuk dalam daftar tersebut.

Peringkat teratas masih ditempati pengusaha pemilik grup Djarum, Robert Hartono dan Michael Hartono. Keduanya mengantongi kekayaan hingga Rp 194,7 triliun. Daftar tersebut tak hanya diisi oleh kaum Adam saja. Nama sejumlah wanita pun mengisi daftar 150 orang terkaya di Indonesia.

Artikel mengenai nama-nama orang terkaya di Indonesia tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (10/8/2016) pagi:

1. Ini Daftar Wanita Terkaya di Indonesia

Majalah Globe Asia merilis daftar 150 orang terkaya di Indonesia. Meski jumlahnya tak sebanyak pria, selalu menarik untuk mengetahui siapa saja wanita-wanita terkaya.

Anna Bambang Surjo Sunindar menjadi salah satu nama wanita yang masuk dalam daftar tersebut.

Nama ini masih terdengar asing dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Globa Asia menyebutkan, lewat perusahaan Kirana Tanker, Anna berada di urutan ke 136 dengan kekayaan US$ 180 juta.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Kekayaan Terkini 10 Miliarder Indonesia

Jadi kaya dan memiliki banyak uang merupakan mimpi dari banyak orang. Hal itulah yang membuat banyak orang rela bekerja keras demi mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Nama-nama miliarder dunia seperti Bill Gates dan Warren Buffett seringkali didapuk sebagai inspirasi sukses bagi banyak orang. Walau begitu, ternyata banyak orang Indonesia yang berhasil sukses layaknya miliarder dunia.

Potensi besar yang dimiliki oleh Indonesia mampu melahirkan nama-nama miliarder dengan kekayaan selangit. Dilansir dari majalah Globe Asia, dalam tulisan ini terdapat daftar 10 orang terkaya di Indonesia.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Terbaru 150 Orang Terkaya di Indonesia

Majalah Globe Asia merilis daftar 150 orang terkaya di Indonesia. Nama pengusaha besar seperti Eka Tjipta Widjadja, Chairul Tanjung, Sri Sultan Hamengkubuwono X, hingga Setiawan Djody berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Peringkat teratas masih ditempati pengusaha pemilik grup Djarum, Robert Hartono dan Michael Hartono. Keduanya mengantongi kekayaan hingga US$ 14,8 miliar atau setara Rp 194,7 triliun.

Berita selengkapnya baca di sini.