Sukses

Punya 6 Sifat Ini? Siap-Siap Anda Bisa Jadi Miliarder

Meski terlihat sulit untuk diwujudkan, mimpi menjadi seorang miliarder bukanlah hal yang mustahil.

Liputan6.com, Jakarta- Mimpi punya uang banyak dan harta berlimpah telah menjadi impian banyak orang. Ya, siapa yang tidak mau untuk bisa hidup layaknya para miliarder dunia? Meski terlihat sulit untuk diwujudkan, mimpi menjadi seorang miliarder bukanlah hal yang mustahil. Apalagi jika Anda memiliki enam sifat berikut.

Dilansir dari entrepreneur.com, Kamis (11/8/2016) berikut ulasan lengkapnya:

1. Mulai cari uang sejak kecil

Rata-rata miliarder dunia memiliki sifat wirausaha bahkan sejak usia dini. Sebagai contoh, Warren Buffett sudah memulai untuk mendapat uangnya sendiri dengan menjual permen karet ke tetangganya di usia 6 tahun. Miliarder Richard Branson juga telah menjual burung parkit sebagai hewan peliharaan di umur 11 tahun.

2. Selalu punya mimpi besar

Seorang miliarder tidak pernah puas dengan apa yang sudah ia dapatkan. Mereka selalu ingin untuk menggapai tujuan lebih besar dalam hidupnya. Apabila Anda memiliki sifat ini, Anda pun berbakat untuk menjadi seorang miliarder.

3. Lebih fokus mendapat uang daripada menabung

Miliarder menaruh fokus yang besar untuk mendapat sumber penghasilan beragam. Ia selalu mencari cara untuk terus mendiversifikasikan aset yang ia miliki. Hal ini dilakukan tanpa lupa untuk menyimpan aset tabungan tersebut dan berinvestasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikiran terbuka

4. Punya pikiran terbuka

Pikiran yang terbuka dapat membantu Anda untuk lebih mudah menggapai berbagai hal yang diinginkan. Miliarder dunia memiliki sifat ini. Pikiran terbuka dapat dengan mudah membantu Anda untuk mendapat ide dan pemikiran baru yang diinginkan.

5. Bisa hidup dengan harta terbatas

Walau punya harta berlimpah, para miliarder fokus untuk menyalurkan harta yang mereka punya untuk berinvestasi. Hal ini pun akhirnya membuat mereka untuk hidup dengan harta terbatas. Namun hal ini justru dapat dijalani dengan mudah.

6. Selalu optimistis

Optimisme merupakan modal besar bagi Anda untuk dapat menggapai apa yang diinginkan. Sifat ini dimiliki oleh para miliarder dan dapat membuat mereka meraih apa yang menjadi tujuannya. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya

Video Terkini