Sukses

Top 3: Bonus yang Didapat Atlet Juara Olimpiade 2016

Berikut rangkuman 3 berita paling dicari. Salah satunya perihal bonus Olimpiade.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Olimpiade tengah menjadi perhatian dunia. Sebanyak lebih dari 11 ribu atlet dari 28 cabang olahraga berbeda tengah bertanding di acara Olimpiade Rio 2016. 

Selain negara penyelenggara yang menuai pendapatan dengan menggelar Olimpiade, para atlet yang berlaga pun bisa mendapatkan keuntungan jika mereka bisa meraih medali.

Beberapa negara termasuk Indonesia ternyata telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk mengirim atlet mereka bertanding di ajang olimpiade 2016. 

Artikel soal bonus bagi para atlet ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (10/8/2016):

1. Berapa Bonus yang Didapat Atlet Juara Olimpiade 2016?

Sebanyak lebih dari 11 ribu atlet dari 28 cabang olahraga berbeda tengah bertanding di acara Olimpiade Rio 2016. Acara olahraga empat tahunan sekali ini menjadi salah satu acara paling bergengsi yang diikuti oleh 206 negara berbeda. Tak heran, apabila atlet yang mampu menang dalam pertandingan ini nantinya pun akan mendapat keuntungan yang berlimpah.

Melansir laman moneyunder30.com, Selasa (9/8/2016) beberapa negara termasuk Indonesia ternyata telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk mengirim atlet mereka bertanding di ajang olimpiade 2016. Selain itu, atlet yang mampu memboyong medali emas untuk negaranya juga akan diberikan bonus dengan nilai fantastis.

Sebut saja negara adidaya seperti Amerika Serikat. Negara ini memberikan bonus dari setiap medali yang mampu dibawa pulang oleh atletnya. Atlet yang mendapat medali emas akan diberi bonus US$ 25 ribu atau Rp 328,9 juta, sementara medali perak akan diberi bonus US$ 15 ribu atau Rp 197,3 juta dan perunggu US$ 10 ribu atau Rp 131,5 juta. Berita selengkapnya di sini.

2. Ini Daftar Wanita Terkaya di Indonesia

Majalah Globe Asia merilis daftar 150 orang terkaya di Indonesia. Nama pengusaha besar seperti Eka Tjipta Widjadja, Chairul Tanjung, Sri Sultan Hamengkubuwono X, hingga Setiawan Djody berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Peringkat teratas masih ditempati pengusaha pemilik grup Djarum, Robert Hartono dan Michael Hartono. Keduanya mengantongi kekayaan hingga US$ 14,8 miliar atau setara Rp 194,7 triliun.

Daftar tersebut tak hanya diisi oleh kaum Adam saja. Nama sejumlah wanita pun mengisi daftar 150 orang terkaya di Indonesia menurut majalah Globe Asia. Berita selengkapnya di sini.

3. 6 Barang Aneh yang Dibeli Miliarder

Uang yang banyak dapat membuat seseorang memiliki kebebasan untuk membeli berbagai barang yang diinginkan. Bukan hanya barang-barang kebutuhannya saja, berbagai barang aneh juga bisa didapatkan apabila Anda memiliki uang yang cukup. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para miliarder dunia ini.

Beberapa miliarder dunia ini ternyata menghabiskan uangnya untuk membeli beragam barang aneh. Apa saja barang aneh yang dibeli oleh para miliarder? Dilansir dari TheRichest.com, Selasa (9/8/2016) berikut ulasannya. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini