Sukses

Mau Naik Bajaj Gratis dan Dapat Hadiah? Ini Tempat Mangkalnya

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14-20 Agustus 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14-20 Agustus 2016. Di mana saja Bajaj tersebut beredar?

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan, bajaj gas gratis tersebut merupakan bagian dari program bertema Ayo Kita Ngegas Merdeka memperingati hari kemerdekaan RI ke-71.

"Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan Ayo Kita Ngegas Merdeka, jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan," kata Heri, di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

‎Heri mengungkapkan, Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

Selain gratis, PGN juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang naik bajaj gas mulai 14-20 Agustus 2016.

"Naik bajaj bukannya bayar tapi malah dikasih hadiah uang tunai," ujar Heri.

Heri menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah uang tunai dari PGN, masyarakat yang menggunakan bajaj gas pada periode 14-20 Agustus 2016, memposting pengalamannya menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi ke media sosial.

"Cukup posting pengalamannya naik bajaj gas yang kreatif ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube, bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hashtag #PGNenergibaik," jelas Heri.

Kemudian, capture unggahan di media sosial tersebut dikirimkan ke emailayokitangegas@pgn.co.id.

PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang I sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III Rp 500.000.

"Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September," tutup Heri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.