Sukses

Ingin Dapat Tiket Promo KAI Rp 17 Ribu? Begini Jurusnya

KAI menawarkan harga tiket Rp 17 ribu untuk kelas ekonomi, bisnis, hingga eksekutif.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus kembali menggelar promo. Kali ini promo tersebut bertajuk‎ "Promo Merdeka".

Dalam promo ini KAI menawarkan harga tiket Rp 17 ribu, yang berlaku untuk kelas ekonomi, bisnis, hingga eksekutif. Tiket promo ini disediakan oleh KAI dengan kuota tertentu. Maka dari itu, kecepatan para calon penumpang dalam mendapatkan tiket ini jadi penentunya.

‎VP Public Relations PT KAI, Agus Komarudin, menjelaskan calon penumpang yang dekat dengan channel eksternal penjualan tiket layaknya minimarket agar segera mendatangi dan meminta petugas untuk membeli tiket promo tersebut.

"‎Calon penumpang juga dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun, Contact Center 121, aplikasi KAI Access," kata Agus dalam keterangannya, Kamis (11/8/2016).

Untuk pembelian secara online, baik melalui website KAI dan aplikasi KAI Access, sudah bisa dilakukan mulai pukul 00.01 WIB per 11 Agustus 2016. Jika masih tersedia, pemesanan bisa dilakukan hingga sebelum keberangkatan.

Tarif "Promo Merdeka" ini hanya berlaku 1 hari pada keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016‎. Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya.

"Dengan program promo ini PT KAI berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api," tutur Agus. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini