Sukses

Toyota Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini!

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan tahun ini sepertinya menjadi momen yang baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Banyak lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan besar di Indonesia, baik BUMN maupun swasta. Kini giliran PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang membuka kesempatan bekerja untuk posisi New Employee Development Program (NEDP).

Dikutip dari laman Toyotaindonesiamanufacturing.co.id, Selasa (16/8/2016) PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merupakan salah satu industri otomotif di Indonesia yang memproduksi mobil dengan merek Toyota.

Toyota Motor adalah perusahaan otomotif kelas dunia yang berasal dari Jepang, di Indonesia diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT ToyotaAstra Motor (TAM).

Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota.

Untuk lowongan pekerjaan sebagai NEDP, berikut persyaratan dan tata cara pendaftarannya:

Persyaratan:

• Lulusan universitas atau akademi angkatan 2014-2015.
• Merespons tantangan dan pola pikir KAIZEN (kunci kesuksesan bangsa Jepang-red).
• Berpikiran terbuka dengan hasrat yang terkait bidang manufaktur.
• Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar.
• Keterlibatan kuat dalam aktivitas organisasi.
• Inisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia:

Untuk tata cara pendaftaranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar online di sini. Lalu ikuti seluruh tahapan pengisian dokumennya.

Pendaftaran lowongan kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di atas paling lambat: 31 Oktober 2016. Selamat mencoba! (Nabila/Ndw)