Sukses

Top 3: BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (11/8/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira kembali hadir bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kali ini membuka lowongan kerja bagi Anda yang ingin bergabung dengan salah satu bank terbesar di Indonesia.

BCA membuka lowongan pekerjaan besar-besaran, mulai dari posisi untuk program magang, fresh graduate, hingga profesional.

Lowongan kerja ini berlaku bagi Anda lulusan tingkat SMA/SMK sederajat hingga Strata 1 (S1) segala jurusan.

Artikel mengenai lowongan kerja di bank swasta terbesar di Indonesia ini menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (11/8/2016) sore:

1. BCA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cek di Sini!

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan besar-besaran. Salah satu posisi yang dibuka untuk para lulusan SMA atau SMK atau diploma melalui program magang.

Dalam program ini, lulusan SMA akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan.

Dalam program ini juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Siapa Minat, Mulai Besok KAI Jual Tiket Kereta Rp 17 Ribu

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali meneruskan tradisi tahunan dalam merayakan hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, dengan menggelar promo tiket kereta api.

VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin menjelaskan, tahun ini KAI menggelar promo bertajuk 'Promo Merdeka'. Promo ini bisa didapatkan para pelanggan kereta api mulai nanti malam pukul 00.01 WIB.

"Tarif spesial ini untuk KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah," kata Agus dalam keterangannya, Rabu (10/8/2016).

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 8 Alasan Kenapa Emas Jadi Investasi Idola

Investasi merupakan satu upaya yang dapat dilakukan agar aset kekayaan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Banyak pilihan komoditi yang bisa dipilih sebagai investasi. Salah satu komoditas yang menjadi pilihan banyak orang adalah emas.

Koin mengandung emas pertama kali muncul pada tahun 300 SM. Sepanjang sejarah, emas terus dipilih sebagai komoditas unggulan. Orang pun memiliki emas untuk berbagai alasan. Salah satunya sebagai instrumen investasi.

Banyak alasan mengapa emas tetap dipilih orang sebagai investasi.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini