Sukses

BTN Tawarkan Bunga KPR Rendah Saat HUT RI ke 71

Promo tersebut hanya akan berlaku pada pembelian rumah pada 17 Agustus 2016 di acara Property Expo.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk turut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 71 dengan menggelar promo-promo di berbagai produknya. Salah satunya dalam hal Kredit Pembiayaan Rumah (KPR).

Direktur Utama BTN‎ Maryono menjelaskan promo itu hanya akan berlaku untuk pembelian rumah pada HUT RI ke 71  di acara Property Expo di JCC.

"Dalam rangka 17 Agustus itu ada promo yang kita berikan dan kita akan adakan indo proper expo dari tanggal 13-21 Agustus," kata Maryono di Kementerian BUMN, Jumat (12/8/2016).

Mengenai bunga KPR yang ditawarkan saat promo tersebut, BTN akan memberikan fix bunga hanya 8 persen untuk pilihan beberapa tahun, mulai dari 3 tahun-8 tahun.

Maryono menuturkan, pemberian promo demi memeriahkan Hari Kemerdekaan RI tersebut sudah menjadi tradisi yang dilakukan BTN setiap tahun. Tidak hanya BTN, bahkan seluruh perbankan BUMN, tergantung masing-masing produk.

"Pokoknya di situ (pameran) ada 17 promo termasuk bunga, provisi, akta notaris jumlahnya semua 17‎," ujar Maryono. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.