Sukses

Top 3: 7 Negara Terbaik untuk Pekerja Paruh Waktu

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Jumat 12 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja paruh waktu kini telah menjadi pilihan banyak orang. Selain waktu kerja yang lebih fleksibel, terkadang pekerjaan paruh waktu juga bisa menghasilkan pendapatan lebih besar.

Walau begitu, ada beberapa hal juga harus menjadi perhatian ketika bekerja paruh waktu.

Beberapa negara di dunia memiliki kesempatan yang besar bagi mereka yang berminat untuk menekuni pekerjaan paruh waktu. Dilansir dari laman Worldatlas.com, Jumat (12/8/2016), peringkat teratas di dominasi oleh negara-negara Eropa.

Posisi pertama ditempati oleh negara Belanda dengan presentase pekerja paruh waktu 51 persen dari total pekerja yang bekerja di negara tersebut. Artikel tujuh negara terbaik untuk pekerja paruh waktu telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis menjelang akhir pekan ini:

1. 7 Negara Terbaik untuk Pekerja Paruh Waktu

Bekerja paruh waktu kini telah menjadi pilihan banyak orang. Selain waktu kerja yang lebih fleksibel, terkadang pekerjaan paruh waktu juga bisa menghasilkan pendapatan lebih besar. Walau begitu, ada beberapa hal juga harus menjadi perhatian ketika bekerja paruh waktu.

Beberapa negara di dunia memiliki kesempatan yang besar bagi mereka yang berminat untuk menekuni pekerjaan paruh waktu. Dilansir dari laman Worldatlas.com, Jumat (12/8/2016), peringkat teratas di dominasi oleh negara-negara Eropa.

Posisi pertama ditempati oleh negara Belanda dengan presentase pekerja paruh waktu 51 persen dari total pekerja yang bekerja di negara tersebut. Berita selengkapnya baca di sini

2. Wisata Natuna Punya Potensi untuk Kalahkan Hawaii

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun meminta pemerintah pusat untuk membantu pengembangan potensi maritim dan pariwisata di provinsi tersebut. ‎Setidaknya, ada dua kawasan yang punya potensi besar untuk dikembangkan, yaitu Natuna dan Batam.

Nurdin mengungkapkan, bila pemerintah konsisten mengembangkan potensi pariwisata di Natuna, pulau tersebut bisa mengalahkan Hawaii yang terkenal sebagai lokasi pariwisata pantai di Samudra Pasifik tersebut. Berita selengkapnya baca di sini

3. Punya 6 Sifat Ini? Siap-Siap Anda Bisa Jadi Miliarder

Mimpi punya uang banyak dan harta berlimpah telah menjadi impian banyak orang. Ya, siapa yang tidak mau untuk bisa hidup layaknya para miliarder dunia? Meski terlihat sulit untuk diwujudkan, mimpi menjadi seorang miliarder bukanlah hal yang mustahil. Apalagi jika Anda memiliki enam sifat berikut.

Salah satunya mulai cari uang sejak kecil. Rata-rata miliarder dunia memiliki sifat wirausaha bahkan sejak usia dini.

Sebagai contoh, Warren Buffett sudah memulai untuk mendapat uangnya sendiri dengan menjual permen karet ke tetangganya di usia 6 tahun. Miliarder Richard Branson juga telah menjual burung parkit sebagai hewan peliharaan di umur 11 tahun. Berita selengkapnya baca di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini