Sukses

Incar Potensi Pariwisata Gianyar, Pengembang Ini Bangun Resort

Svarga Beach Resort sedang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian konstruksi seluruhnya pada akhir 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Provinsi Bali memiliki potensi dan daya tarik wisata yang tak diragukan lagi. Kawasan yang disebut Pulau Dewata ini juga ternyata memiliki potensi menjanjikan di sektor properti. Pembangunan properti seperti resort, vila, serta hotel terus bermunculan di Bali.

Ini yang disadari salah satu pengembang Primoland, yang membangun proyek resort kelas atas di lahan seluas 2,5 hektar (ha). Primoland membidik lokasi di kawasan Gianyar Bali untuk membangun proyek Svarge Beach Resort, yang terletak di kawasan Pantai Pabean.

Direktur Utama Primoland Elaine Nagaria menuturkan Svarga Beach Resort merupakan properti yang dikembangkan dan dikelola dengan standar kelas atas. Hal ini direpresentasikan dengan kualitas bangunan yang merupakan material nomor satu, pengelolaan bertaraf internasional dan imbal hasil atau yield menjanjikan.

“Kami yakin Pantai Pabean merupakan kawasan resor masa depan Bali. Lokasinya eksklusif, sangat private, dan cocok bagi tamu kelas atas dan ekspatriat yang ingin menikmati keindahan alam Bali dan sesuai untuk investor yang berharap keuntungan tinggi,” jelas Elaine dalam keterangannya, Sabtu (14/8/2016).

Dia mengatakan saat ini, Svarga Beach Resort sedang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian konstruksi seluruhnya pada akhir 2018.

Latar belakang pengembang ini membangun proyek di Bali adalah potensi wisata yang tak pernah padam. Jumlah kunjungan wisatawan pun tercatat terus meningkat. Per Februari tahun 2016, Pulau Bali telah didatangi setidaknya 726.625 turis, naik 11 persen dibanding periode yang sama tahun 2015.

Di dekat Pantai Pabean pun dikatakannya banyak destinasi wisata seperti Bali Safari Marine Park, Bali Agung Theater dengan kapasitas 1.200 kursi, Pantai Pabean juga dekat dengan Kebun Binatang Bali, Bali Bird Park , dan Saba ATV serta fasilitas berkuda.

Kabupaten Gianyar dikenal sebagai konsentrasi seni dan budaya Bali, dan merupakan rumah bagi Kota Ubud yang banyak disukai wisatawan, baik domestik maupun asing.

Pantai Pabean merupakan wilayah kelas atas yang berada di pesisir tenggara Gianyar. Ada banyak vila dan hunian premium untuk para ekspatriat dengan harga jutaan dollar AS yang dirancang arsitek kenamaan dunia.(Zul/Nrm)
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.