Sukses

Buruan Naik Bajaj Gas Gratis, Hadiah Uang Puluhan Juta Menanti

Masyarakat yang naik bajaj gas gratis bisa meraih hadiah uang tunai, dengan menceritakan pengalaman mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memberikan tarif gratis kepada masyarakat yang naik bajaj gas, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) turut menyediakan hadiah uang tunai puluhan jutaan rupiah dalam Program Ayo Kita Ngegas Merdeka.

Program ini berlangsung pada 14 sampai 20 Agustus 2016, dengan mengerahkan total sebanyak 700 bajaj gas atau 100 bajaj per hari, yang beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Direktur PT Gagas Energi Indonesia anak usaha PGN Achmad Cahyadi mengingatkan, masyarakat yang naik bajaj gas gratis bisa meraih hadiah uang tunai, dengan menceritakan pengalaman menarik ketika menggunakan fasilitas bajaj gas gratis.

 “Masyarakat dapat ikut serta dengan menceritakan pengalamannya naik bajaj," kata Achmad di Monas, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

‎Achmad menuturkan, masyarakat bisa berbagi pengalaman naik bajaj gratis dengan kemudian mengunggahnya ke berbagai media sosial antara lain Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube. Hasil unggahan itu kemudian dipotret sebagai bukti dan dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id demi mendapatkan hadiah.

"Cerita pengalaman ini dapat dalam bentuk komentar, foto, atau video, dengan hashtag#PGNenergibaik," jelas Achmad.

Untuk hadiah, PGN menyediakan uang tunai bagi 17 pemenang I masing-masing sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II masing-masing sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III masing-masing sebesar Rp 500.000.

"Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September," tutup Achmad.(Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.