Sukses

Top 3: 4 Zodiak yang Terlahir Sebagai Pengusaha Sukses

Artikel soal Zodiak yang melahirkan pengusaha sukses paling menuai perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang yang mempercayainya, kerap menjadikan zodiak sebagai acuan dalam hidup mereka. Baik itu yang menyangkut kehidupan pribadi, bisnis hingga percintaan.

Terkait bisnis, di antara kedua belas rasi zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir sebagai seorang pengusaha. Tanda-tanda ini ditunjukkan dengan kemampuan orang-orang yang terlahir di zodiak tertentu dalam mengembangkan suatu usaha yang sukses.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (14/8/2016):


1. 4 Zodiak Ini Terlahir Sebagai Pengusaha Sukses

Di antara kedua belas rasi zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir sebagai seorang pengusaha. Tanda-tanda ini ditunjukkan dengan kemampuan orang-orang yang terlahir di zodiak tertentu dalam mengembangkan suatu usaha yang sukses. Kemampuan yang dimaksud adalah berani ambil risiko dan konsisten dalam menjalankan bisnisnya.

Mengutip dari The Horoscope.org, orang-orang yang terlahir dari zodiak ini selalu berani melangkah keluar dari zona nyaman mereka untuk mencapai kesuksesan. Anda penasaran apakah zodiak Anda termasuk sebagai pengusaha sukses?. Berita selengkapnya di sini.

2. Begini Desain Uang Rupiah yang Baru

Bank Indonesia (BI) akan mengeluarkan desain baru uang Rupiah. Berbeda dengan sebelumnya, uang baru ini akan bertuliskan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Deputi ‎Gubernur BI Ronald Waas mengatakan, selain menggunakan NKRI, untuk desain uang kertas masih akan menonjolkan sosok pahlawan daerah. Pahlawan yang akan dipilih dikoordinasikan dengan Kementerian Sosial (Kemensos).

"Sebelumnya, frasanya Indonesia diganti NKRI. Penandatanganannya berbeda, ‎awalnya internal sekarang ditandatangani Gubernur Bank Indonesia. Nama-nama pahlawan dari Kemensos, pertimbangan ada unsur kedaerahan, perempuan atau laki-laki," ujar dia di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/8/2016).

Sedangkan untuk uang koin, lanjut Ronald, juga akan muncul sosok pahlawan nasional. Hal berbeda dari desain uang koin sebelumnya yang tidak penampilan sosok pahlawan. "Koin juga akan berubah gambar pahlawan nasional selama ini bukan pahlawan," lanjut dia‎. Berita selengkapnya di sini.

3. Menteri ESDM Arcandra Bantah Telah Menjadi Warga Negara AS

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ‎Arcandra Tahar menegaskan masih memegang paspor Indonesia. Hal tersebut menjadi bukti dirinya masih merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

Penegasan ini sebagai bentuk bantahan kabar yang menyebutkan dirinya sudah menjadi Warga Negara Amerika Serikat, melalui proses naturalisasi pada Maret 2012 dengan diambilnya oath of allegiance atau sumpah setia kepada negara Amerika Serikat.

Candra memastikan masih menjadi WNI meski telah bermukim dan berkarir di Amerika Serikat selama 20 tahun. Bahkan dia menegaskan bukti paspor Indonesia yang dapat dibuktikan validitasnya. "Saya masih pegang paspor Indonesia, masih valid," kata Candra di Kementerian ESDM, Jakarta Minggu (14/8/2016). Berita selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini