Sukses

4 Zodiak Ini Paling Berpeluang Jadi Orang Kaya

Konon, kesuksesan seseorang ternyata berkaitan dengan zodiak yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi orang kaya adalah mimpi setiap orang. Bagaimana tidak, harta yang banyak tersebut bisa Anda dipakai untuk mewujudkan mimpi yang diinginkan. Konon, kesuksesan seseorang ternyata berkaitan dengan zodiak yang dimilikinya. Beberapa zodiak ternyata memiliki kesempatan untuk kaya lebih besar.

Penelitian yang dilakukan oleh Careerbuilder.com mengungkapkanada empat zodiak yang memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat harta lebih banyak. Zodiak-zodiak ini juga berkesempatan untuk memiliki pendapatan lebih dari US$ 100 ribu atau Rp 1,31 miliar per tahunnya (kurs= Rp 13.153 per dolar AS)

Zodiak apa saja yang mampu masuk ke dalam daftar ini? Dilansir dari mom.me, berikut ulasannya:

1. Taurus

Zodiak yang dikendalikan oleh planet Venus ini memiliki sifat yang selalu ingin mencapai lebih dari biasanya. Hal tersebut dikarenakan seorang yang berzodiak Taurus selalu mendambakan kehidupan nyaman dan penuh kemewahan.

Selain itu, orang yang berzodiak Taurus juga memiliki kemampuan mengatur keuangan yang baik sehingga bisa berdampak positif pada kondisi finansial yang dimilikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio

2. Scorpio

 

 

Sama layaknya Taurus, Scorpio juga cenderung suka untuk menginvestasikan uangnya untuk membeli barang-barang mewah. Zodiak ini gemar menabung hingga nanti pada akhirnya, barang-barang yang ia inginkan pun bisa dibelinya dengan mudah. Miliarder terkenal yang berzodiak Scorpio adalah Bill Gates.

3 dari 4 halaman

Leo

3. Leo

Orang yang berzodiak Leo senang untuk dipuja dan diperhatikan. Hal ini akhirnya membuat orang berzodiak Leo terpicu untuk bisa menghasilkan uang yang banyak agar bisa selalu diidam-idamkan oleh orang lain. Di sisi lain, kemampuan kepemimpinan Leo juga bisa membuat zodiak ini masuk ke dalam jajaran orang penting di perusahaan.

4 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer

Pintar mengatur keuangan merupakan sifat yang dimiliki oleh orang berzodiak Cancer. Motivasi ini biasanya datang dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Mereka memiliki ambisi agar kondisi keuangannya selalu stabil sehingga kehidupan yang dijalaninya dapat berjalan dengan lancar. Mereka yang memiliki zodiak Cancer juga memiliki sifat pantang menyerah. (Vna/Ndw)

https://mom.me/horoscopes/17298-4-zodiac-signs-most-likely-get-rich/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.