Sukses

Ikuti 5 Tips Fengshui Ini Agar Karier Makin Cemerlang

Ilmu kuno dari China ini sering dipakai untuk menarik energi positif agar hidup lebih harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dapat dilakukan agar karier yang sedang dijalani semakin sukses. Beragam tips dan trik pun bisa Anda ikuti termasuk diantaranya beberapa kaedah Feng Shui ini.

Ilmu kuno dari China ini sering dipakai untuk menarik energi positif agar hidup lebih harmonis. Ilmu Feng Shui banyak diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk diantaranya dalam karier.

Melansir ronandlisa.com, Selasa (16/8/2016), berikut 5 tips Feng Shui yang bisa diikuti agar karier makin cemerlang:

1. Memanfaatkan sudut bagus

Dalam ilmu Feng Shui, diperkenalkan istilah bagus yang berarti delapan penjuru. Setiap ruangan memiliki sudut tertentu yang memiliki nilai bagus yang baik. Agar karier yang dijalani dapat berjalan dengan lancar, maka Anda dapat memanfaatkan sudut ini dengan menempatkan air mancur atau gambar air di daerah ini. Daerah yang memiliki bagus yang baik biasanya adalah pintu masuk gedung kantor.

2. Memasang karpet bulat

Selain air mancur, Anda juga bisa memasang karpet bulat di depan pintu masuk. Hal ini dapat memancing energi chi positif ke lingkungan tempat kerja.

3. Bersihkan meja kerja

Buat kebiasaan untuk selalu membersihkan meja kerja setelah Anda memakainya. Meja kerja dapat memberikan pengaruh pada produktivitas diri Anda. Meja yang bersih dapat membuat Anda lebih bersemangat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taruh hiasan bel

4. Taruh hiasan bel

Konon, hal ini juga bisa memacu produktivitas kerja Anda sehari-hari. Sebelum memulai pekerjaan, bunyi bel ini akan membuat Anda merasa lebih bersemangat menjalani hari.

5. Taruh tumbuhan

Menaruh tumbuhan hidup di area kerja Anda juga dapat menjadi salah satu solusi efektif untuk membuat area kerja yang segar. Tanaman hidup dapat menyuplai oksigen sehingga dapat membuat Anda merasa lebih segar saat bekerja. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini