Sukses

Top 3: Zodiak yang Berpeluang Jadi Orang Kaya

Berikut daftar artikel paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Jadi orang kaya adalah mimpi setiap orang. Bagaimana tidak, harta yang banyak tersebut bisa Anda dipakai untuk mewujudkan mimpi yang diinginkan. Konon, kesuksesan seseorang ternyata berkaitan dengan zodiak yang dimilikinya. Beberapa zodiak ternyata memiliki kesempatan untuk kaya lebih besar.

Penelitian yang dilakukan oleh Careerbuilder.com mengungkapkanada empat zodiak yang memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat harta lebih banyak. Zodiak-zodiak ini juga berkesempatan untuk memiliki pendapatan lebih dari US$ 100 ribu atau Rp 1,31 miliar per tahunnya (kurs= Rp 13.153 per dolar AS)

Demikian berita paling banyak dibaca di kanal Bisnis pada Selasa (16/8/2016). Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatiam. Berikut daftar artikel paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. 4 Zodiak Paling Berpeluang Jadi Orang Kaya

Jadi orang kaya adalah mimpi setiap orang. Bagaimana tidak, harta yang banyak tersebut bisa Anda dipakai untuk mewujudkan mimpi yang diinginkan. Konon, kesuksesan seseorang ternyata berkaitan dengan zodiak yang dimilikinya. Beberapa zodiak ternyata memiliki kesempatan untuk kaya lebih besar.

Penelitian yang dilakukan oleh Careerbuilder.com mengungkapkan ada empat zodiak yang memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapat harta lebih banyak. Zodiak-zodiak ini juga berkesempatan untuk memiliki pendapatan lebih dari US$ 100 ribu atau Rp 1,31 miliar per tahunnya (kurs= Rp 13.153 per dolar AS)

Berita selengkapnya baca di sini


2. Ikuti 5 Tips Fengshui Ini Agar Karier Makin Cemerlang

Banyak cara yang dapat dilakukan agar karier yang sedang dijalani semakin sukses. Beragam tips dan trik pun bisa Anda ikuti termasuk diantaranya beberapa kaedah Feng Shui ini.

Ilmu kuno dari China ini sering dipakai untuk menarik energi positif agar hidup lebih harmonis. Ilmu Feng Shui banyak diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan termasuk diantaranya dalam karier.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Kronologi Arcandra Tahar Dipecat Jadi Menteri Gara-Gara Paspor AS

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar diberhentikan dari jabatannya. Padahal, belum genap sebulan sosok Arcandra menggantikan posisi Sudirman Said.

"Menyikapi pertanyaan-pertanyaan publik terkait dengan status kewarganegaraan Menteri ESDM saudara Arcandra Tahar. Dan setelah memperoleh informasi dari berbagai sumber, Presiden memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat saudara Arcandra Tahar dari posisinya sebagai Menteri ESDM," kata Menteri Sekretaris Negara Pratikno, di Istana Negara, Senin (15/8/2016).

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini