Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Pertamina

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja bagi Anda yang ingin meniti karier di perusahaan energi pelat merah tersebut.‎

Pertamina cukup banyak menawarkan kursi. Tercatat, delapan posisi ditawarkan pada kesempatan pada bulan ini. Beberapa kualikasi khusus diperlukan. 

Artikel mengenai kesempatan kerja di Pertamina tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (17/8/2016) pagi:

1. Mau Kerja di Pertamina? Ini Dia Syaratnya

Perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja. Salah satu posisi yang ditawarkan adalah Secretary of General Manager.

Untuk lowongan ini, kualifikasi yang dibutukan adalah pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan dan diutamakan Sekretaris.

Selain itu pelamar harus paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan, paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan dan juga memiliki sikap Service Oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Ingin Bebas Utang, Ikuti Saja 5 Tips Mudah Ini

Apakah Anda termasuk orang yang masih terbelenggu di dalam utang? Tidak bisa dipungkiri bahwa menjauhi utang memang cukup sulit dilakukan.

Setiap saat kebutuhan senantiasa berubah dan bertambah. Apalagi jika Anda sudah berumahtangga dan memiliki anak. Utang pun menjadi solusi akhir untuk memenuhi seluruh kebutuhan yang harus dipenuhi.

Coba ingat dan pikirkan apa saja kebutuhan yang ingin Anda penuhi. Mulai dari makanan sehari-hari, membeli rumah, merenovasi rumah, memperbaiki kendaraan, pendidikan anak, dan masih banyak lainnya.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Ucapan Arcandra Tahar soal Hilangnya Jabatan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberhentikan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar pada Senin, 15 Agustus 2016.

Arcandra diberhentikan karena tersandung dugaan status dua kewarganegaraan, yaitu warga negara Indonesia dan warga negara Amerika Serikat (AS). Memang sebelum dilantik menjadi menteri pada 27 Juli 2016, Arcandra tinggal dan meniti karier di Negeri Paman Sam selama 20 tahun.

Umur karier Arcandra sebagai sebagai menteri terbilang singkat, yaitu 20 hari. Namun sejak dilantik menjadi menteri, Arcandra sudah pasrah jika sewaktu-waktu Jokowi mencopotnya.

Berita selengkapnya baca di sini.