Sukses

Tempat Liburan Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

Ingin melepaskan penat dari tumpukan pekerjaan, ada beberapa tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi akhir pekan tiba, apakah Anda sudah merencanakan tempat untuk liburan Anda kali ini? Sebelum Anda menentukan ke mana Anda harus berlibur, akan lebih baik jika Anda mencari tahu sendiri tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu liburan berdasarkan zodiak Anda.

Seperti dikutip dari Astrology-zodiac-signs.com, Kamis (18/8/2016), ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan. Kali ini bisa lebih spesifik karena sesuai dengan ramalan zodiak Anda bulan ini.

 

Lalu tempat liburan seperti apa yang cocok untuk Anda berdasarkan ramalan zodiak? Simak ulasannya berikut:

Aries

Aries memikirkan bagaimana bisa berlibur sambil berpetualang. Mereka sangat menyukai hiking, mengunjungi tempat baru dan menikmati destinasi wisata yang belum banyak diketahui banyak orang. Negara yang sangat ideal untuk berlibur bagi Anda yang berzodiak Aries adalah Indonesia, Jerman, dan Jepang.

Taurus

Dengan kesehariannya yang terkenal sebagai pribadi yang royal, Taurus membutuhkan liburan yang bisa membuat mereka istirahat dengan tenang seperti berenang dan menikmati wilayah setempat, khususnya yang berhubungan langsung dengan alam.

Mengunjungi bazar dan festival makanan juga akan menyenangkan bagi Taurus. Tempat berlibur yang ideal bagi Anda adalah Florida, Greendland dan Cyprus.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang aktif. Mereka tidak akan terlalu serius memilih destinasi liburan, selama mereka bertemu orang baru, mempelajari sesuatu yang baru makan akan membuat liburan mereka terasa sempurna. Untuk memulai itu tempat terbaik bagi Anda adalah Belgia, Venezuela atau Armenia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

Cancer

Jika Cancer ingin berlibur, maka ia akan memilih tempat yang membuatnya nyaman seperti berada di rumah. Mereka akan sangat menikmati liburan di tempat terbuka yang menyegarkan, makan makanan lokal dan menikmati tradisi baru. Tempat ideal bagi Anda yang berzodiak Cancer adalah New Zealand, Afrika Selatan dan Belanda.

Leo

Leo sangat menyukai tempat yang hangat dan suasananya santai, di mana ia bisa menikmati pemandangan seluruh kota dari balkon kamarnya. Biasanya tempat wisata semacam ini adalah destinasi yang mewah karena hanya tempat itu yang menawarkan kehangatan dan kemewahan lainnya. Negara yang sangat ideal untuk Anda berlibur adalah Hawaii, Italia, dan Kuba.

Virgo

Virgo sangat meyukai berlibur sambil belajar. Karenanya, Virgo sangat menyukai tempat-tempat yang sarat akan sejarah untuk dikunjungi. Mereka juga menyukai kehidupan “liar” dengan bermalam di gunung atau mengunjungi beberapa candi karena keseharian mereka adalah evolusi dari sejarah itu sendiri. Tempat ideal untuk berlibur bagi Anda yang berzodiak Virgo adalah Brasil, Mesir, dan Yunani.

3 dari 4 halaman

Libra

Libra

Libra menilai sebuah liburan sebagai kesempatan bagi mereka untuk bertemu dengan orang baru. Libra menyukai liburan yang mengedukasi, mengunjungi toko-toko antik dan bertemu dengan orang sekitar. Destinasi wisata yang sempurna bagi Anda yang berzodiak Libra adalah Argentina, Austria, dan Tibet.

Scorpio

Scorpio merupakan pelancong yang memiliki selera wisata yang cukup berbeda. Secara umum mereka hanya ingin berlibur dengan suasana sungai dan laut yang indah karena mereka sangat menyukainya.

Akan lebih menyenangkan jika Scorpio berlibur dengan pasangan masing-masing. Negara yang ideal untuk dikunjungi oleh Scorpio adalah Normegia, Maroko, dan Zimbabwe.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang menyukai traveling. Mereka hampir tidak mempedulikan negara atau kota yang nanti akan mereka kunjungi seperti apa. Selama mereka sampai ke bandara, maka mereka akan memiliki kepuasan tersendiri.

Sampai di tempat tujuan Sagitarius akan mengunjungi tempat-tempat baru dan menikmati setiap nafas yang dihirupnya, Bolivia, Spanyol atau Thailand merupakan tempat yang sempurna bagi Sagitarius untuk menghabiskan waktu liburan.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn

Capricorn sangat menyukai untuk mengunjungi tempat popular yang sudah diketahui banyak orang untuk merasakan langsung bagaimana sensasinya berlibur di tempat popular.

Mereka akan menikmati seluruh kota dari pagi hingga malam dan mencari pelajaran baru dari setiap sudut kota. India, Meksiko dan Serbia bisa menjadi tempat ideal bagi Capricorn untuk berlibur.

Aquarius

Aquarius menyukai wisata petualangan yang menurut mereka unik. Mereka sangat menyukai perubahan dan kebebasan, sehingga liburan dijadikan momen di mana mereka bisa menikmati berlibur ke mana pun mereka mau. Tempat ideal bagi Aquarius untuk berlibur adalah Swedia, Ethiopia dan Kansas.

Pisces

Pisces terkenal akan pribadinya yang tenang dan pendiam. Banyak pula dari mereka yang tidak memiliki referensi untuk berlibur. Pribadi semacam ini sangat cocok untuk keluar dari zona nyaman dan menikmati keindahan laut, minum koktail dan hangout pada malam hari.

Walaupun begitu, mereka juga menyukai perjalanan jauh. Ini berguna untuk mengubah sikap pendiam yang dimiliki Pisces. Antartika, Sahara dan Portugal menjadi tempat yang ideal untuk Pisces berlibur.

Jadi, mulai sekarang kenalilah destinasi wisata yang sebenarnya cocok denga kepribadian Anda berdasarkan zodiak. Jangan sampai Anda tidak benar-benar menikmati waktu liburan yang dimiliki setelah penat menghadapi pekerjaan di kantor. (Nabila/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini