Sukses

Sopir Bajaj Gas Senang Bisa Beri Tumpangan Gratis ke Warga

Sopir bajaj gas merasa senang bisa memberi tumpangan gratis ke masyarakat lewat Program "Ayo Kita Ngegas Merdeka" yang digelar PGN.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir bajaj gas mengaku bangga mengikuti Program "Ayo Kita Ngegas Merdeka" yang diselenggarakan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan memberikan pelayanan bajaj gas gratis.

Sopir bajaj gas yang mengikuti program tersebut, Sanuri (48‎) mengatakan, menjadi bagian dari PGN dalam melayani masyarakat dengan memberi fasilitas bajaj gratis merupakan sebuah kebanggaan.

"Kami sangat bangga bisa melayani masyarakat dengan adanya bajaj gratis yang diselenggarakan PGN," kata Sanuri saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Sanuri berharap PGN selaku badan usaha penyalur gas terus mengadakan Program "Ayo Kita Ngegas Merdeka", karena memberi manfaat ‎dan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap moda transportasi.

"Untuk ke depannya semoga terus diagendakan menyambut HUT RI," tutur Sanuri.

Sanuri pun mengajak masyarakat menikmati fasilitas bajaj gas gratis yang disediakan PGN selama satu minggu tersebut. "Bagi yang belum mencoba, silakan nikmati layanan naik bajaj gratis dari PGN," ungkapnya.

Seperti diketahui, program bajaj gas gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 14-20 Agustus 2016. Selama satu minggu, PGN menyediakan total 700 bajaj gas atau 100 bajaj gas/hari yang beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Program bajaj gas gratis ini merupakan rangkaitan program BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 Tahun, serta sekaligus mengkampanyekan penggunaan gas bumi untuk transportasi yang ramah lingkungan, aman dan efisien.

Bajaj gas gratis ini memiliki tanda khusus yakni logo bertuliskan Ayo Kita Ngegas Merdeka. Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

(Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.