Sukses

10 Merek Rokok Paling Mahal di Dunia

Selain sebagai produk yang dinikmati berbagai golongan masyarakat, rokok pun ternyata memiliki harga yang berbeda-beda

Liputan6.com, Jakarta - Merokok telah menjadi hobi yang dinikmati banyak orang. Tak ayal, berbagai merek rokok pun dijual di pasar. Selain sebagai produk yang dinikmati berbagai golongan masyarakat, rokok pun ternyata memiliki harga yang berbeda-beda.

Beberapa kota seperti Singapura, Sydney, dan Tokyo bahkan mematok harga rokok lebih mahal dibanding kota-kota lain di dunia.

Melansir insidermonkey, Sabtu (20/8/2016) berikut sepuluh merek rokok termahal di dunia:

10. Marlboro

Marlboro mungkin menjadi salah satu merek rokok paling populer di dunia. Awalnya, merek rokok ini ternyata menyasar segmen pasar wanita pada tahun 1942. Seiring perkembangannya, Marlboro ternyata lebih diminati oleh pria. Satu bungkus rokok Marlboro berisi 10 batang rata-rata dijual dengan harga US$ 1,25.

9. Camel

Merek rokok ini diperkenalkan oleh perusahaan asal Amerika R.J. Reynolds Tobacco pada tahun 1913. Satu batang rokok camel mengandung campuran tembakau asal Turki dan Virginia. Satu bungkus rokok ini kira-kira dijual dengan harga US$ 1,35.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parliament

8. Parliament

Diproduksi pada 1931, merek rokok ini terkenal dengan rasa yang kuat serta bau yang ringan. Rokok ini juga mengandung filter yang unik sehingga kandungan tarnya rendah. Parliament dijual dengan harga US$ 1,35.

7. Davidoff


Davidoff merupakan merek rokok mewah asal Swiss. Rokok Davidoff dianggap sebagai merek mewah, dan mempertahankan standar kualitas yang tinggi dan keunggulan. Satu pak rokok Davidoff berisi 10 batang dijual dengan harga US$ 1,4.

3 dari 5 halaman

Dunhill

6. Dunhill


Dunhill didapuk menjadi salah satu rokok dengan rasa paling enak di dunia. Merek rokok ini diproduksi oleh British American Tobacco Company dan didistribusikan ke seluruh dunia. Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,4.

5. Lucky Strike


Lucky strike merupakan merek rokok asal Amerika yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1871. Merek rokok ini terkenal karena tembakau bakar yang dipakainya. Anda harus meraup kocek sebesar US$ 1,4 untuk membeli rokok jenis ini.

4 dari 5 halaman

Pall Mall

4. Pall Mall


Merek ini diperkenalkan pada 1899 sebagai salah satu rokok premium pertama di dunia. Pall Mall bertujuan untuk memberikan rasa halus, lambat terbakar dan pengalaman merokok yang tahan lama. Rokok ini dijual US$ 1,45 per bungkus.

3. Benson & Hedges


Merek rokok tradisional Inggris ini dikenal karena rasa dari tembakau Virginia yang murni. Rokok ini dijual dalam jenis yang berbeda-beda. Satu bungkus rokok dijual dengan harga US$ 1,5.

5 dari 5 halaman

Gold Flake

2. Gold Flake

Merek rokok asal India ini dimiliki, diproduksi dan dipasarkan oleh produsen rokok terkemuka ITC Limited. Rokok ini dibuat dari tembakau kuning dan ditambah bahan lain seperti rasa embun madu. Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,5.

1. Insignia


Rokok Insignia merupakan salah satu rokok yang diproduksi oleh perusahaan India, ITC limited. Rokok ini dianggap sebagai salah satu rokok paling baik di dunia. Merek yang diluncurkan pada tahun 2003 di Mumbai ini pun mampu mendulang popularitasnya. Satu bungkus rokok insignia dijual dengan harga US$ 1,6. (Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini