Sukses

Tertarik Kerja di Unilever? Cek Lowongannya di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Sedang sibuk mencari kerja? Mungkin berita ini menjadi kabar gembira bagi Anda. PT Unilever Indonesia Tbk membuka kesempatan berkarier bagi Anda yang memiliki tingkat pendidikan minimal Sarjana (S1).

Melansir dari laman Unilever.co.id, Jumat (26/8/2016), Unilever Indonesia merupakan sebuah perusahaan besar yang kini sudah menjadi satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia.

Perusahaan ini terkenal akan berbagai produknya seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Wall’s, Blue Band dan masih banyak lainnya.

Unilever Indonesia ini sedang membuka kesempatan kerja bagi mahasiswa yang baru saja lulus. Namun bagi Anda yang telah memiliki pengalaman kerja, Unilever juga masih membuka kesempatan. 

Lowongan apa yang dibuka oleh Unilever Indonesia? Simak ulasannya berikut: 

Unilever Future Leaders Programme

Unilever Future Leaders Programme adalah sebuah program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis.

Unilever Future Leaders Programme mempersiapkan Anda dengan rotasi ke berbagai divisi, rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, berbagai pelatihan serta pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever.

Persyaratan:

- Minimal pendidikan S1, terbuka bagi mahasiswa yang akan lulus pada tahun tersebut ataupun yang sudah berpengalaman kerja maksimal 2 tahun
- Durasi program selama 3 tahun
- Terbuka untuk semua jurusan
- Pendaftaran dibuka dari tanggal 18 Agustus – 18 September 2016

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi Unilever di  www.unilever.co.id/careers. Untuk mengenai tata cara pendaftaran dan pendaftaran secara online silahkan klik di sini.

Tunggu apalagi? Persiapkan diri Anda untuk menjadi calon pemimpin masa depan Unilever Indonesia. Selamat mencoba.

(Nabila/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.