Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Indofood

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus ini sepertinya menjadi bulan yang baik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Bagaimana tidak, banyak perusahaan besar yang membuka lowongan yang terbuka untuk umum dengan beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan masing-masing.

Indofood menjadi salah satu perusahaan yang menawarkan lowongan pekerjaan. Perusahaan swasta terbesar di Indonesia ini membuka kesempatan besar lulusan D3 maupun S1 untuk berkarier di beberapa posisi.

Indofood adalah sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi, pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang diditribusikan ke masyarakat.

Artikel mengenai lowongan kerja di Indofood ini menjadi salah satu artikel yang menarik perhatian pembaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (24/8/2016) pagi:

1. Indofood Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Indofood membuka peluang karier di beberapa sektor. Salah satunya adalah secretary. Untuk lowongan ini perusahaan tersebut mensyaratkan lulusan Diploma atau Sarjana dalam bidang Sekretarial dan memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja dalam bidang yang sama.

Diharapkan pelamar juga ahli dalam bidang administrasi, berkelakuan baik dan komunikatif serta fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 5 Negara Tempat Miliarder Menyembunyikan Uangnya

Pernahkah Anda membayangkan berapa banyak pajak yang harus dibayar para miliarder? Jumlah pajak yang cukup besar, seringkali membuat para miliarder berbuat curang.

Banyak dari mereka berusaha menyembunyikan uangnya untuk menghindari pajak yang besar. Pertanyaan terbesar adalah di mana mereka menyembunyikan uangnya?

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Ini Sebab Artis Bisa Dapat Tagihan Pajak dalam Jumlah Besar

Para pekerja seni dan artis di Indonesia sering mengeluhkan masih ditagih kewajiban pajak dalam jumlah yang besar. Padahal setiap honor yang didapatkan usai menyelesaikan sebuah pekerjaan sudah dipotong pajak.

Anggota Tim Sosialisasi Amnesti Pajak, Sirmu mengungkapkan, hal-hal seperti ini memang bisa terjadi pada para pekerja seni. Potongan pajak dari honor yang diterima seringkali tidak cukup untuk membayar besaran pajak yang sebenarnya harus disetorkan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Video Populer

Foto Populer