Sukses

Modern Industrial Estat Jual 12 Ha Lahan Industri di Semester I

Pengembang kawasan industri PT Modern Industrial Estat pada semester pertama 2016 berhasil membukukan penjualan 12 hektar lahan

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang kawasan industri PT Modern Industrial Estat anak usaha Modern Realty pada semester pertama 2016 berhasil membukukan penjualan 12 hektar lahan kawasan industri ModernCikande. Hingga kini, sudah ada 200 perusahaan yang menghuni kawasan industri di Banten tersebut.

Presiden Direktur PT Modern Industrial Estat Tonny Hadhiwaluyo, mengatakan, dari total lahan seluas 3.175 hektar, luas lahan yang telah dikembangkan oleh PT Modern Industrial Estat mencapai 1.200 hektar.

”Kami optimis dapat meraih target yang ditetapkan karena banyak faktor pendukung yang membuat kondisi pasar kawasan industri semakin membaik,” kata Tonny dalam keterangannya, Kamis (25/8/2016).

Saat ini PT. Modern Industrial Estat tengah memasarkan produk Modern Office Factory (MOF) yang terdiri dari 4 tipe yakni Tipe Lt/Lb 150/72, Tipe 250/190, Tipe 360/252, dan Tipe 450/304 dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 900 juta-an sampai dengan Rp 3 miliar-an.

Dia melanjutkan, pihaknya juga memasarkan lahan industri siap bangun dengan harga Rp 2 juta per m2 mulai dari ukuran 3.000 m2.

”Kami memberikan harga khusus, di mana harga tersebut adalah harga diskon dari harga normal yang nantinya juga akan mengalami penyesuaian dan kenaikan harga yang signifikan, terutama setelah dibukanya pintu tol Cikande tahun depan," tuturnya.

Tonny menambahkan, dirinya optimistis akan ada peningkatan penjualan lahan kawasan ModernCikande. Apalagi, lanjutnya, ModernCikande mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award 2016 untuk kategori: Property Development-Industrial Estate.

Dia mengatakan, kawasan industri yang memiliki fasilitas KLIK ((Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi) ini mendapat mendapatkan penghargaan karena punya keunggulan dari sisi lokasi, fasilitas dan infrastruktur. Sehingga jadi kawasan industri yang prospektif di Banten.

”Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Majalah Properti Indonesia atas penghargaan yang kami terima di ajang Properti Indonesia Award 2016 (PIA-2016)Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas proyek yang kami kembangkan yakni kawasan industri ModernCikande,” ujar Tonny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini