Sukses

Top 3: Mengintip Isi Rumah Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumah yang terletak di daerah Saint-Jean-Cap-Ferrat, Prancis baru saja dijual ke pasar dengan harga yang fantastis. Bagi Anda yang tertarik membeli rumah tersebut maka setidaknya harus merogoh kocek hingga puluhan triliun rupiah.

Rumah tersebut dinamakan Villa Les Cedres. Rumah mewah tersebut dibangun pada tahun 1830 dan dulunya menjadi tempat tinggal King Leopold II dari Belgia.

Artikel mengenai rumah termahal di dunia tersebut menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputa6.com pada Kamis (25/8/2016) sore:

1. Mengintip Rumah Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Villa Les Cedres. Rumah mewah yang dijual US$ 1,1 miliar atau Rp 14,6 triliun dibangun pada tahun 1830 dan dulunya menjadi tempat tinggal King Leopold II dari Belgia.

Villa Les Cerdes kemudian ditempati keluarga Suzanne Marnier-Lapostolle yang merupakan anggota keluarga bangsawan Grand Marnier.

Sejak menempati rumah tersebut pada tahun 1920, mereka kemudian memutuskan untuk pindah dan mencari tempat yang lebih kecil untuk ditinggali.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Begini Cara Juara Olimpiade Usain Bolt Habiskan Kekayaan

Nama Usain Bolt sudah familiar di telinga banyak orang. Pria 30 tahun ini merupakan seorang atlet lari asal Jamaika. Namanya banyak diperbincangkan setelah ia mampu memecahkan rekor lari pada Olimpiade tahun 2008 di Beijing.

Sebanyak enam medali emas mampu dikantongi manusia tercepat di dunia ini, sejak Olimpiade Beijing pada 2008 hingga Rio de Janeiro tahun 2016 ini.

Pencapaiannya tersebut pun berbuah manis. Selama beberapa tahun belakangan, Bolt sukses kian mengumpulkan kekayaan lewat hadiah dan kerja sama dengan sponsor.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Sri Mulyani: Memalukan, Hanya 2 BUMN yang Masuk Fortune 500

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati merasa kecewa bahwa dari ratusan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, hanya PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero) yang berhasil menembus deretan 500 perusahaan terbesar di dunia versi majalah Fortune.

Sri Mulyani mengaku, Indonesia memiliki ukuran ekonomi atau Produk Domestik Bruto (PDB) senilai US$ 862 miliar. Dengan kinerja tersebut, Indonesia berada diperingkat 16 dunia negara dengan perekonomian terbesar dan masuk anggota G20.

Bahkan, ia memperkirakan, ekonomi Indonesia akan menduduki ranking 7 besar dunia, sejajar dengan Amerika Serikat dan China pada 2030.

Berita selengkapnya baca di sini.

Video Populer

Foto Populer