Sukses

7 Aktor Ini Punya Pendapatan Paling Besar, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Daftar The World's Highest-Paid Celebrities yang dikeluarkan oleh Forbes melansir beberapa nama selebritas dengan pendapatan paling besar di dunia. Di antara nama-nama selebritas tersebut, nama aktor terkenal juga tidak ketinggalan menghiasi daftar yang dikeluarkan setahun sekali tersebut.

Johnny Depp, Tom Cruise hingga Jackie Chan mampu menjadi aktor dengan penghasilan paling besar. Siapa saja aktor lain yang berhasil masuk dalam daftar tersebut? Melansir CBSnews.com, Jumat (26/8/2016) berikut ulasan lengkapnya:

7. Vin Diesel

Hasil gambar untuk vin diesel
Namanya mulai dikenal publik di awal tahun 2000an. Ia muncul dalam beberapa film Hollywood sukses seperti seri The Fast and Furious serta xXx. Majalah Forbes melansir kekayaan pria satu ini mencapai US$ 35 juta atau sekitar Rp 463,02 miliar (asumsi kurs Rp 13.229 per dolar Amerika Serikat).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ben Affleck

6. Ben Affleck

Hasil gambar untuk ben affleck
Nama aktor satu ini mencuat setelah membintangi film terkenal Armageddon pada 1998. Ia juga pernah menulis naskah sebuah film dan memenangkan piala Oscar pada 1997. Kekayaan pria berusia 44 tahun ini mencapai US$ 43 juta atau sekitar Rp 568,75 miliar.

5. Johnny Depp

Hasil gambar untuk Johnny Depp
Selain dikenal setelah memainkan peran Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of Carribean, Johnny Depp juga terkenal berkat kesuksesannya dalam industri film dunia. Tak heran apabila Depp mampu menduduki peringkat kelima aktor termahal di dunia. Dia meraih kekayaan sekitar US$ 48 juta atau sekitar Rp 634,88 miliar.

3 dari 4 halaman

Tom Cruise

4. Tom Cruise

Hasil gambar untuk tom cruise
Wajahnya yang tampan membuat pria satu ini banyak diidolakan oleh kaum hawa. Tom Cruise juga piawai dalam bermain peran salah satunya dalam film Mission Imposissible yang telah dirilis dalam beberapa sekuel beberapa waktu lalu. Kekayaan Tom Cruise mencapai US$ 53 juta atau sekitar Rp 700,98 miliar.

3. Matt Damon

Hasil gambar untuk matt damon
Film terbaru yang dibintangi Matt Damon berjudul The Martian mampu sukses besar di pasar. Diberitakan, film tersebut mampu mendulang untung hingga US$ 630 juta.

4 dari 4 halaman

Jackie Chan

2. Jackie Chan

Hasil gambar untuk jackie chan
Aktor asal Hong Kong ini memiliki kekayaan hingga US$ 61 juta atau sekitar Rp 806,59 miliar. Jackie Chan merupakan salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kung fu) dari Cina dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya.

1. Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Hasil gambar untuk dwayne johnson
Peringkat pertama ditempati oleh Dwayne Johnson. Pria berusia 44 tahun itu telah membintangi tujuh film dan meraih lebih dari US$ 100 juta sejak pertama kali muncul dalam film kelima dari seri "Fast and the Furious" pada 2011. Kekayaan Dwayne Johnson ditaksir mencapai US$ 64,5 juta atau sekitar Rp 853,11 miliar. (Vna/Ahm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini