Sukses

PT KA Logistik Buka Lowongan Pekerjaan, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik kembali hadir menyapa Anda yang sedang mencari pekerjaan. Kini giliran PT Kereta Api Logistik (Kalog) yang membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarier.

Melansir dari laman Kalogistics.co.id, Sabtu (27/8/2016) PT Kalog adalah perusahaan di bawah induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang layanan logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan door to door (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan puma serta pelayanan penunjangnya, meliputi bongkar muat, pergudangan, pengepakan, dan lainnya.

Lalu lowongan apa yang tersedia di PT KA Logistik? Simak ulasannya berikut ini: 

Divisi Information Technology

Tanggung Jawab:

1. Menetapkan metode yang berkaitan dengan database dan server termasuk di dalamnya metode klasterisasi,backup dan restore;
2. Melakukan implementasi arsitektur jaringan, komunikasi data suara dan database;
3. Secara berkala melakukan update perangkat keamanan yang ditetapkan;
4. Memastikan setiap perangkat berjalan sesuai SOP yang ditetapkan;
5. Merancang Backup Contingency Plan (BCP).

Persyaratan:

1. Usia maksimum 35 tahun;
2. Lulusan S1, Teknik Informatika atau setara;
3. Pengalaman minimum 4 tahun sebagai IT Support / IT network engineer;
4. Mengetahui detail tentang Linux, VM, hardware platform, jaringan dan open source;
5. Informasi selengkapnya silahkan klik di sini. 

Jika Anda tertarik untuk berkarir di PT KA Logistik dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan, silahkan kirim surat lamaran beserta curriculum vitae (CV) kepada: Human Capital melalui e-mail humancapitalcomm@kalogistics.co.id selambat-lambatnya 10 September 2016. Selamat mencoba. (Nabila/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.