Sukses

Top 3: 6 Artis Kaya Raya yang Kini Bangkrut dan Jatuh Miskin

Ini daftar artikel terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis:

Liputan6.com, Jakarta Kaya raya dan terkenal adalah citra dari seorang selebriti di dunia. Banyak yang mengagumi proses mereka meraih kesuksesan hingga hari ini. Namun banyak juga dari mereka yang terlupakan setelah mengalami kebangkrutan atau bahkan terlilit hutang hingga masuk penjara.

6 artis yang dulunya kaya raya ini justru jatuh miskin karena terlilit hutang atau bahkan menjadi tersangka kasus penipuan yang dilakukannya.

Demikian artikel yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Senin (29/8/2016) pagi. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Ini daftar artikel terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis:


1. 6 Selebritis Kaya Raya Kini Jatuh Miskin

Kaya raya dan terkenal adalah citra dari seorang selebriti di dunia. Banyak yang mengagumi proses mereka meraih kesuksesan hingga hari ini. Namun banyak juga dari mereka yang terlupakan setelah mengalami kebangkrutan atau bahkan terlilit hutang hingga masuk penjara.

Melansir laman Wisebread.com, Minggu (28/8/2016) 6 artis yang dulunya kaya raya ini justru jatuh miskin karena terlilit hutang atau bahkan menjadi tersangka kasus penipuan yang dilakukannya.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Ingin Jadi Pengusaha Sukses, Kendalikan 5 hal Ini

Ketika Anda menjadi seorang pengusaha sukses, Anda akan lebih bijak dalam melihat nilai dalam grup Anda, baik ketika ada masalah dalam kelompok maupun ketika mencari solusi akan itu.

Emosi bisa menguasai diri seseorang, tapi emosi juga bisa Anda kontrol supaya tidak mempengaruhi kinerja Anda. Kunci kesuksesan seseorang adalah ketika Anda mampu memilah emosi mana yang bisa menjadi kekuatan Anda dan menghindari emosi mana yang bisa menghambat Anda dalam proses kesuksesan terutama bila Anda ingin menjadi pengusaha.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 7 Orang Terkaya dari Berbagai Wilayah di Dunia

Sebuah riset dari Wealth-X mempelajari tren dan kebiasaan dari 2.473 miliarder dunia, termasuk hobi yang mereka lakukan, serta belahan dunia mana banyak miliarder tinggal.

Berdasarkan data ini, Eropa adalah rumah bagi 806 miliarder di dunia, diikuti Asia dengan 645 miliarder, dan Amerika Utara 628 miliarder.

Mengutip dari Business Insider, seperti ditulis Minggu (28/8/2016), kekayaan belahan dunia Amerika Utara masuk urutan teratas belahan dunia terkaya. Hal ini disebabkan Amerika Utara merupakan markas besar Bill Gates, orang terkaya di dunia, dengan nilai kekayaan mencapai Rp 1.014 triliun (asumsi kurs Rp 13.163 per dolar Amerika Serikat).

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.