Sukses

Meramal Pekerjaan yang Cocok Lewat Zodiak Anda

Ramalan zodiak bisa digunakan untuk menentukan kemana karier Anda akan berlanjut dan profesi seperti apa yang coock untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta - Memilih karier yang tepat bisa menjadi prospek yang sangat baik untuk masa depan Anda. Ada banyak karier yang membentang di luar sana, tapi apakah itu sudah menjadi pilihan karier yang tepat untuk Anda?

Melansir laman Excite.com, ada banyak indikator lain yang bisa digunakan untuk mengarahkan karier apa yang cocok untuk Anda, salah satunya dengan menyesuaikan kepribadian Anda melalui ramalan zodiak.

Lalu pekerjaan apa yang cocok sesuai dengan ramalan zodiak Anda? Simak ulasannya berikut:

Aries (21 Maret–19 April)

Image result for aries

Aries yang dilambangkan dengan biri-biri jantan ini adalah individual yang kuat dan penuh tekad. Mereka adalah tipe orang yang sangat berambisi, tegas, berterus terang dan dinamis. Pekerjaan yang cocok untuk Anda yang berzodiak Aries adalah:

- Politisi
- Bekerja di Media
- Pengusaha

Pekerjaan di atas dirasa cocok bagi Aries karena mereka bisa menyuarakan opini mereka dengan leluasa. Terlebih lagi dengan sikap ambisi yang dimiliki Aries akan sangat membantu karier mereka sebagai pengusaha atau politisi.

Taurus (20 April-20 Mei)

Image result for taurus

Kebutuhan dari Taurus akan stabilitas dan keamanan tidak hanya dicarinya dalam kehidupan sehari-hari tapi juga di jalur kariernya. Taurus terkenal akan kepribadiannya yang dapat dipercaya, jujur, praktis dan metodis. Sehingga pekerjaan yang cocok bagi Anda yang berzodiak Taurus adalah:

- Pengajar
- Pengacara
- Perawat
- Humas

Pekerjaan di atas sangat cocok bagi Taurus karena menuntut kerja keras dan dedikasi tinggi. Jika Anda bisa profesional dalam bidang di atas maka Anda akan mendapatkan stabilitas dan keamanan dalam hidup.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Image result for gemini

Zodiak ini memiliki kepribadian yang jahil dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Bisa dibilang Gemini adalah zodiak yang paling banyak bicara dan sangat mudah bersosialisasi dengan baik. Sehingga pekerjaan yang cocok bagi Anda yang berzodiak Gemini adalah:

- Jurnalis
- Aktor
- Pelancong
- Pekerja Media

Pekerjaan di atas sangat cocok bagi Anda yang berzodiak Gemini karena Anda sangat menyukai situasi yang baru dan mencoba sesuatu yang baru pula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cancer

 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Image result for cancer zodiac

Energik, baik hati, imajinatif dan prospektif adalah kepribadian yang dimiliki oleh Cancer. Zodiak berlambang kepiting ini sangat cocok berkarir sebagai:

- Pengacara
- Psikolog
- Bekerja di bidang kelautan
- Pembuat kue

Karier ini dirasa sangat cocok bagi Anda yang berzodiak Cancer karena dengan menjadi pengacara atau psikolog, Anda akan membantu orang lain.

Bekerja dalam bidang kelautan juga cocok karena dengan lambang kepiting menandakan Anda memiliki koneksi yang kuat dengan laut. Menjadi pembuat kue juga akan mengasah kreativitas Anda.

Leo (23 Juli–22 Agustus)

Image result for cancer zodiac

Berlambangkan Singa, Leo seolah-olah terlahir untuk menjadi pemimpin. Kharismatik, selalu berpikir positif, tak kenal takut dan mandiri adalah kepribadian yang dimiliki oleh seorang Leo.

Dengan sifatnya yang humoris dan kepribadiannya yang kuat menjadikan Leo sangat mudah disukai oleh orang lain. Sehingga pekerjaan yang cocok bagi Leo adalah:

- Aktor
- Editor
- CEO
- Posisi manajerial

Karena sangat kompetitif dan berorientasi pada tujuan membuat karier di atas sangat cocok bagi para Leo.

 

3 dari 5 halaman

Virgo

 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Image result for virgo

Secara alamiah Virgo adalah pribadi yang sangat perfeksionis. Mereka akan sangat memperhatikan hal detil pada apapun, terorganisir dengan baik, pekerja keras dan sangat penolong. Dengan begitu karier yang cocok bagi Virgo adalah:

- Investigator
- Penerjemah
- Editor
- Bekerja dalam bidang statistik

Libra (23 September – 22 Oktober)

Image result for libra

Sesuai dengan lambangnya, yaitu timbangan sehingga membuat mereka sangat diplomatis dalam berbagai hal. Selain itu, mereka sangat kharismatik dan sangat mudah untuk bekerja dengan orang lain sehingga mereka sangat cocok berkarier sebagai:

- Pengacara
- Mediator
- Diplomat
- Pekerja sosial

Karier di atas sangat dianjurkan bagi Anda yang berzodiak Libra karena Anda kan memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dan bekerja dengan orang lain.

 

4 dari 5 halaman

Scorpio

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Image result for scorpio

Scorpio adalah lambang dari fokus dan kontrol yang sebenarnya. Mereka sangat analitis, bekerja keras, intuitif dan sangat pandai. Keahlian yang dimiliki Scorpio adalah mereka mampu menyingkirkan semua gangguan yang bisa membahayakan mereka dan tetap fokus pada pekerjaannya. Pekerjaan yang cocok untuk Scorpio adalah:

- Ilmuan
- Peneliti
- Ahli bedah

Pekerjaan di atas sangat berhubungan dengan kepribadian Scorpio yang analitis. Walaupun pekerjaan tersebut termasuk berat, namun Scorpian mampu menyingkirkan semua gangguan yang ada sehingga bisa tetap sukses dalam pekerjaan sulit sekalipun.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Image result for sagittarius

Zodiak berlambang Pemanah ini terkenal sangat ambisius dan akan mengerahkan semua usahanya untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Karir yang cocok untuk Sagitarius adalah:

- Pelatih binatang
- Humas
- Penerjemah.

Karir di atas mendorong Sagitarius untuk mengasah kemampuan komunikasinya dan membuatnya untuk bekerja sesuai dengan apa yang dipercayainya.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Image result for capricorn

Capricorn sangat ambisius dan menyukai sesuatu yang baru, mereka memahami pentingnya bekerja keras dan sangat fokus untuk menggapai cita-citanya. Selain itu, Capricorn juga sangat baik dalam mengelola dan mendelegsikan pekerjaan. Oleh karena itu karir yang cocok untuk Capricorn adalah:

- Akuntan
- Pekerja bank
- Pekerjaan yang berhubungan dengan pengobatan
- Pekerjaan yang berhubungan dengan sains

Karir di atas sangat ideal bagi Capricorn untuk melatihnya agar bisa lebih terorganisir lebih baik lagi, bisa memecahkan masalah dan mampu berpikir logis.

Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Image result for aquarius

Terkenal sebagai pribadi yang visioner, mereka sangat menyukai untuk mengembangkan ide-ide inovatifnya dan sangat menyukai petualangan yang dekat dengan alam.

Aquarius lebih menyukai pekerjaan yang lebih modern, mereka butuh kebebasan untuk untuk menyampaikan semua pemikirannya secara langsung. Untuk itu karir yang cocok untuk Aquarius adalah:

- Ilmuwan
- Musisi atau artis
- Penemu

Semua pekerjaan di atas mengijinkan Aquarian untuk bisa lebih bebas, kreatif dan inovatif dalam bekerja.

Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Image result for pisces

Zodiak berlambang ikan ini terlahir sebagai pribadi yang mudah merasa iba, imajinatif, kreatif dan artistik. Karir yang cocok bagi Pisceans adalah:

- Psikolog
- Dokter hewan
- Karir apapun yang berhubungan dengan seni

Dengan kepribadian itu akan membuat Pisces lebih bekerja dengan hati dalam mengambil keputusan. (Nabila/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini