Sukses

Sri Mulyani Dapat Surat Cinta dari Warga NTT, Apa Isinya?

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mendapatkan surat cinta dari warga Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Liputan6.com, Jakarta Dalam Rapat Kerja (Raker) antara pemerintah dan Komisi XI DPR RI terkait pemotongan anggaran di APBN-P 2016, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mendapatkan surat cinta dari warga Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Surat cinta tersebut disampaikan langsung oleh Anggota Komisi XI DPR, Johnny G Plate dari Fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem).

Johnny mengaku telah mengunjungi daerah pemilihannya di NTT saat reses baru-baru ini. Ia cukup kaget bahwa warga NTT mengenal Sri Mulyani.

"Mereka bilang, oh Bu Menteri yang cantik itu ya. Lalu saya bilang bukan hanya sangat cantik tapi beliau (Sri Mulyani) juga pandai," ucapnya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Ketika berada di Kabupaten Alor, NTT, Johnny dititipi surat cinta dari warga di daerah tersebut agar diserahkan langsung kepada Sri Mulyani. Secara garis besar, Johnny mengaku, surat cinta itu meminta agar Sri Mulyani tidak memotong anggaran di Kabupaten Alor, NTT.

"Bu Menkeu dapat surat cinta dari Kabupaten Alor supaya tidak mengurangi porsi anggaran. Juga tentang pengembangan pariwisata di daerah tersebut sebagai salah satu dari 10 destinasi pariwisata penting yang menjadi prioritas Presiden," kata Johnny diikuti dengan penyerahan surat cinta ke Sri Mulyani.

Surat cinta itu juga lanjut Plate adalah berupa proposal untuk pengembangan pariwisata Greenfield Kabupaten Alor.

Sri kemudian menerima surat cinta itu seraya tersenyum. Suasana ruang rapat pun cair disambut keriuhan tawa dan tepuk tangan anggota yang hadir.

https://www.vidio.com/watch/431526-livestreaming-pesta-beat-8-kota-ahm-makassar?channel_id=592646

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.