Sukses

Menerawang Peruntungan Karier dan Keuangan di Sisa Tahun Ini

Tak bisa dipungkiri, ramalan zodiak dipercaya sebagain orang karena tak sedikit ramalannya yang dianggap tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan zodiak seolah menjadi patokan tersendiri bagi siapapun yang mempercayainya, tak sedikit ramalan baik cinta, karier maupun keuangan yang terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang pada saat itu.

Di sisa tahun ini, bagaimana ramalan karier, cinta dan keuangan Anda? Simak ulasannya berikut  seperti dilansir dari laman Psychicguild.com, Jumat (2/9/2016):

1. Pisces

Image result for pisces

Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun perubahan bagi para Pisces. Bagaimana tidak, baik karier maupun hubungan percintaan Anda semakin membaik tahun ini.

Karier dan keuangan: tahun ini sepertinya akan terjadi pasang surut pemasukan, khususnya pada akhir Oktober. Anda harus segera cari cara bagaimana mengatur keuangan Anda.

Asmara: bagi Anda Pisces yang sedang melajang, seperti tahun ini akan menjadi tahun terakhir Anda menjadi single! Anda akan bertemu dengan jodoh yang sudah ditunggu-tunggu selama ini, bukan tidak mungkin tahun ini Anda akan dilamar atau melamar dan menikah.

2. Aries

Image result for pisces

Untuk para Aries, tahun 2016 ini akan menjadi titik balik untuk diri Anda. Di mana tahun ini Anda akan kembali mencari jati diri, citra dan kepribadian Anda.

Karier dan keuangan: keuangan Aries tahun ini diprediksi akan menjadi yang terbaik, karena sepanjang tahun akan mendapat uang dari berbagai sumber yang akan membuat Anda semakin kaya dari sebelumnya.

Tahun ini Anda sudah menemukan cara baru untuk bisa sukses dalam karier Anda. Selain itu, Anda juga sudah bisa memilih karier apa yang terbaik bagi Anda dan bagaimana cara pendekatannya.

Asmara: sama seperti Pisces, tahun ini juga akan menjadi momen berharga bagi Aries karena Anda akan jatuh cinta dengan orang yang tidak diduga-duga. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tahun ini menjadi tahun yang berat karena Anda sudah merasa tertekan oleh keberadaan masing-masing dan bisa berpotensi untuk berpisah.

3. Taurus

Image result for pisces

Sebelum 10 September ini Taurus dianjurkan untuk melakukan apapun yang diinginkan dan dengan siapa mereka ingin menghabiskan waktu bersama. Karena setelah 10 September, Taurus harus fokus untuk kembali bekerja.

Karier dan keuangan: masalah keuangan tidak perlu dikhawatirkan secara serius, karena walaupun banyak pengeluaran namun keuangan Anda akan tetap stabil hingga akhir tahun.

Asmara: bagi Taurus, silakan nikmati benih-benih cinta yang sedang tumbuh di bulan ini namun ingat jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah. Bagi yang sudah menikah, kini Anda sudah lebih dewasa dalam menghadapi masalah dalam hubungan Anda bersama pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

4. Gemini

Image result for gemini

Bagi para Gemini, tahun ini akan menjdi tahun yang sulit karena aka nada banyak ujian dalam kehidupan asmara Anda dengan pasangan.

Karier dan keuangan: tahun ini tidak akan ada perubahan besar dalam keuangan dan karir Anda. Semuanya akan sama saja, justru cenderung fluktuatif.

Asmara: bagi Anda yang masih lajang, sepertinya harus lebih bersabar karena tahun ini akan menjadi tahun yang rumit bagi Anda yang sedang mencari pasangan, bahkan Anda akan mengurangi untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Bagi yang sudah memiliki pasangan, jangan terlalu banyak menuntut pasangan Anda untuk menjadi sempurna karena setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing.

5. Cancer

Image result for pisces

Tahun ini akan menjadi saat-saat yang membuat para Cancer stres karena akan semakin banyak orang-orang baru yang masuk dalam kehidupannya yang justru tidak berdampak apa-apa baginya.

Karir dan  keuangan: setelah lama menunggu akhirnya uang yang dinanti-nantikan datang dan kini adalah saatnya Anda mengatur uang tadi supaya tidak habis secara percuma.

Asmara: setelah lama melajang, tak lama lagi Anda akan kembali memulai petualangan cinta dengan orang baru yang memberi warna tersendiri dalam hidup Anda. Bagi yang sudah memiliki pasangan, rasa rindu akan hubungan yang sehat justru akan menjadi pemicu pertengkaran dalam hubungan Anda.

3 dari 5 halaman

Leo

6. Leo

Image result for pisces

Walaupun akan ada banyak rintangan tahun ini, namun seperti Leo akan tetap mencapai seluruh targetnya di 2016 dengan cukup mudah.

Karir dan keuangan: kesuksesan dalam karier dan keuangan Anda pada tahun lalu akan berlanjut hingga tahun ini. Dengan demikian, Anda akan semakin semangat dalam bekerja.

Asmara: hentikan drama percintaan Anda tahun ini dan mulailah hubungan yang serius dengan orang yang Anda cintai. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, buatlah komitmen dalam hubungan Anda supaya lebih menghargai perasaan pasangan Anda.

7. Virgo

Image result for gemini

Eksistensi Virgo pada tahun ini akan semakin meningkat dari tahun lalu, secara psikologis Anda akan jauh lebih disiplin dari tahun sebelumnya.

Karier dan keuangan: kabar baik bagi Virgo, tahun ini keuangan Anda akan meningkat dan itu akan menambah pundi-pundi keuangan Anda.

Asmara: walalupun tahun ini akan menjadi tahun yang sulit bagi Virgo, namun Anda memiliki keyakinan bahwa bersama pasangan Anda pasti semua kerumitan tersebut akan teratasi.

4 dari 5 halaman

Libra

8. Libra

Image result for libra

Setelah melalui banyak drama di tahun lalu, kini Libra membutuhkan waktu privasinya sendiri untuk menenangkan pikiran dengan lebih banyak berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta.

Karier dan keuangan: peluang untuk mendapatkan uang dari sumber yang tak terduga sangat mungkin untuk didapatkan oleh Libra tahun ini.

Asmara: bukan tipe orang yang suka mengambil risiko, justru dalam kehidupan percintaannya Libra sama sekali tidak demikian. Akan ada banyak kejutan baru dan pasang surut dalam hubungan Anda. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan berilah perhatian dan rasa cinta yang lebih untuk pasangan Anda.

9. Scorpio

Image result for gemini

Kesuksesan dalam hubungan persahabatan, karier dan mimpi akan menghampiri para Scorpio tahun ini.

Karier dan keuangan: hingga pertengahan September ini, keuangan Scorpio akan terus membaik. Sempatkan waktu untuk berlibur sejenak dari rutinitas pekerjaan di kantor untuk menghindari stres.

Tahun ini Anda akan jauh lebih disiplin dalam mengatur keuangan, Anda akan mulai bisa menyicil membayar utang Anda selama ini.

Asmara: romansa percintaan Scorpio akan terus merebak tahun ini, Anda akan bertemu dengan orang baru dan membangun hubungan baru lagi. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, tahun ini akan menjadi baik bagi Anda jika Anda bisa membagi susah senang bersama pasangan.

5 dari 5 halaman

Sagitarius

10. Sagitarius

Image result for gemini

Dari sekarang Sagitarius harus memikirkan tentang rencana hari tua nanti akan berjalan seperti apa dan mulai persiapkan bekalnya sedini mungkin.

Karier dan keuangan: tabungan Anda akan semakin menebal tahun ini, namun dengan banyaknya uang yang Anda miliki jangan sampai membuat Anda terlena dan mulai malas dalam menjalani karir Anda.

Asmara: bagi Anda yang masih lajang, kesempatan untuk bertemu dengan teman kencan yang teapt akan semakin terbuka tahun ini.

11. Capricorn

Image result for gemini

Bagi para Capricorn Anda akan menjadi pribadi yang lebih praktis dan lebih rendah hati.

Karir dan keuangan: pada tahun ini Capricorn akan lebih mementingkan karier daripada keuangan.

Asmara: bagi Anda yang masih lajang, sepertinya tahun ini Anda masih harus bersabar karena sepertinya belum ada tanda-tanda bahwa Anda akan segera memiliki pasangan sat ini. Bagi yang sudah menikah, ini adalah saatnya Anda lebih bekerja keras untuk membuat jalinan cinta Anda makin kuat dari sebelumnya.

12. Aquarius

Image result for gemini

Tahun ini akan menjadi momen penting bagi Aquarius, karena Anda akan mengetahui siapa sahabat sejati Anda selama ini.

Karir dan keuangan: akan ada “keajaiban” uang dimana secara tak terduga Anda akan mendapat uang dari sumber yang tidak di duga-duga selama ini.

Asmara: walaupun Anda masih sendiri sepertinya itu tidak dijadikan alasan untuk Anda tidak bisa bahagia dari biasanya. Bagi yang sudah memiliki pasangan, saling mengoreksi satu sama lain akan menjadi salah satu cara agar membuat hubungan percintaan Anda semakin kuat. (Nabila/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini