Sukses

Manjakan Penumpang, AirAsia Luncurkan Premium Lounge

AirAsia meluncurkan AirAsia Premium Red Lounge di KLIA2 Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia meluncurkan AirAsia Premium Red Lounge di KLIA2 Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia. Tempat singgah ini bisa dinikmati untuk umum mulai besok 2 September 2016.

Executive Chairman untuk AirAsia Berhad dan CEO Grup AirAsia X Datuk Kamarudin mengatakan, peluncuran AirAsia Premium Red Lounge untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen AirAsia.

"Sebagai pionir maskapai berbiaya hemat di kawasan ini, kami bertekad untuk meningkatkan lagi standar perjalanan berbiaya hemat dan mempertahankan posisi kami sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia," kata dia saat peluncuran AirAsia Premium Red Lounge di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (1/9/2016).

Tempat singgah ini bisa dinikmati 24 jam. Adapun fasilitas yang ditawarkan ialah akses internet, area lounge, area bekerja, tempat pemandian dan sebagainya.

Penumpang Premium Flatbed dan Premium Flex dapat menikmati fasilitas AirAsia Premium Red Lounge secara gratis. Lalu, untuk penumpang lainnya dapat menikmati fasilitas ini dengan harga RM 79 per orang.

"AirAsia Premium Red Lounge salah satu lounge maskapai berbiaya hemat pertama di dunia, adalah bentuk komitmen kami dalam menciptakan nilai tambah untuk penumpang kami melalui produk-produk inovatif dan layanan yang bervariasi," jelas dia.

AirAsia Premium Red Lounge ini berlokasi di Mezzanine Level area keberangkatan internasional di KLIA2. Dia mengatakan, setidaknya ada 5.000 penumpang per hari singgah di KLIA2. Dengan adanya fasilitas tersebut maka penumpang yang melakukan perjalanan akan semakin nyaman.

"Lounge ini dapat mengakomodasi lebih dari 110 penumpang pada saat yang bersamaan dan kami sangat menantikan untuk dapat melayani seluruh penumpang saat kami buka esok hari," tandas dia.

Hadir dalam peluncuran ini CEO AirAsia X Berhad Benyamin Ismail dan Managing Director Malaysia Airports Holding Berhard Datuk Badlisham. (Amd/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.