Sukses

Top 3: Keluarga Miliarder yang Jatuh Miskin

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang mengira harta berlimpah akan sulit untuk membuat seseorang jatuh miskin. Padahal hal tersebut mungkin saja bisa terjadi. Terdapat 5 keluarga miliarder yang jatuh miskin.

Walau keluarga tersebut telah mampu mengumpulkan kekayaannya yang berlimpah, mereka ternyata harus rela kekayaannya habis akibat utang yang terlalu banyak dan kebiasaan pengeluaran yang tidak baik.

Artikel mengenai keluarga miliarder yang jatuh miskin tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (1/9/2016):

1. Tadinya Kaya Raya, 5 Keluarga Miliarder Ini Harus Jatuh Miskin

Keluarga Vanderbilts menjadi salah satu keluarga miliarder yang harus jatuh miskin.

Ketika meninggal pada tahun 1877, Cornelius Vanderbilt dilaporkan memiliki kekayaan senilai US$ 100 juta.

Ia memulai kerajaan bisnisnya sejak tahun 1810 dan sukses membangun industri pembangunan kereta api. Namun enam generasi selanjutnya, harta tersebut ternyata terkikis hingga tidak tersisa.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 5 Orang Paling Gila Belanja Sepanjang Sejarah

Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh banyak orang. Tak heran, banyak orang pun yang rela untuk menghabiskan banyak waktu demi bisa berkeliling toko dan menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang mereka inginkan.

Kebiasaan belanja ternyata sudah pernah dilakukan dari jaman dahulu kala. Beberapa orang bahkan ada yang melakukan hal ini hingga di luar batas. Mereka rela menghabiskan uang dalam jumlah yang sangat banyak untuk barang yang mereka inginkan.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Warga Inggris Rela Pindah Negara Demi Duit Rp 2 Miliar

Warga Inggris yang tidak memilih terjadinya Brexit, tentu saja kecewa dengan hasil referendum tersebut padaq 23 Juni lalu. Selain kecewa, sejumlah warga Inggris bahkan memutuskan untuk pindah ke negara lain agar terhindar dari krisis ekonomi yang mungkin terjadi di Inggris. Data menunjukkan penduduk Inggris banyak yang pindah ke Kanada, Australia hingga Selandia Baru.

Di Selandia Baru, lebih dari 5.500 penduduk Inggris berkunjung maupun pindah ke Selandia Baru semenjak Brexit terjadi, banyak di antaranya pindah ke Kota Kaitangata, sebuah kota yang rumornya membayar penduduknya.

Berita selengkapnya baca di sini.