Sukses

Top 3: Kemenko Perekonomian Buka Lowongan

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja pada September 2016 ini. Ada tiga posisi yang dibuka dalam rekrutmen kali ini.

Ketiga posisi tersebut antara lain Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Hubungan Ekonomi dan Politik, Hukum, dan Keamanan dan Staf Ahli Bidang Hubungan Ekonomi dan Kemaritiman.

Artikel mengenai adanya lowongan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (4/9/2016) pagi:

1. Kemenko Perekonomian Buka Lowongan 3 Jabatan, Apa Saja?

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja untuk posisi Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Hubungan Ekonomi dan Politik, Hukum, dan Keamanan dan Staf Ahli Bidang Hubungan Ekonomi dan Kemaritiman.

Posisi ini terbuka bagi kandidat pegawai negeri sipil (PNS) serta non pegawai negeri sipil (non-PNS).

Bagi Calon dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka pendaftar harus sekurang-kurangnya memiliki pangkat Pembina Utama Muda (Gol. IV/c) dan pernah atau sedang menduduki jabatan struktural minimal Eselon II a selama minimal 2 tahun.

Berita selengkapnya di sini.

2. Mau Sukses? Jangan Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur

Tidur merupakan kebutuhan dasar manusia. Oleh karenanya banyak hal yang dapat terjadi apabila tubuh kurang beristirahat. Selain dapat menurunkan konsentrasi, orang yang kurang tidur juga akan sulit produktif saat bekerja.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa waktu tidur yang cukup dapat berpengaruh pada kesuksesan seseorang. Tak heran, banyak orang sukses yang sangat disiplin dalam mengatur waktu mereka beristirahat.

Beberapa kebiasaan sebelum tidur bahkan bisa membuat Anda sulit produktif di kemudian hari. Apa saja?

Berita selengkapnya di sini.

3. Ini Jajaran Miliarder Muda Dunia

Usia 20-an merupakan masa membangun karier. Apa yang kita lakukan di usia ini bisa dibilang menentukan masa depan. Usia 20-an juga merupakan pembuktian diri di mana saatnya mandiri terlepas dari orangtua.

Anda yang sudah menikah pada usia ini pun mulai mengumpulkan uang untuk pendidikan anak, membeli rumah, dan perencanaan hari tua bersama pasangan.

Di saat orang lain bersusah payah membangun karier dan mengumpulkan uang. Ada orang-orang yang justru menjadi miliarder di usia muda. Mereka tidak perlu pusing membayar cicilan rumah atau mobil, karena mereka sudah punya sumber uang yang besar.

Berita selengkapnya di sini.