Sukses

Digaji Rp 219 Juta, Apa Saja Tugas Pembantu Istana Inggris?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini The Royal Household Istana Buckingham baru menerbitkan lowongan pekerjaan sebagai asisten pembantu Istana. Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan dalam posisi ini sangatlah besar. Apabila diterima, pegawai akan digaji 16.755 pound sterling atau setara dengan Rp 219 juta per tahun.

Dengan gaji yang sangat besar, tentulah banyak orang yang terarik dengan lowongan ini. Apalagi pihak istana tidak menetapkan syarat yang terlalu ketat untuk pelamar. Lalu apa saja tugas asisten pembantu ini apabila terpilih?

Melansir laman Business Insider, Selasa (6/9/2016), asisten pembantu tersebut bertugas untuk membersihkan dan merawat interior dari Istana Buckingham. Kebersihan benda-benda historis seperti lukisan, vas, hingga karpet istana menjadi tanggung jawab mereka.

Selain itu, mereka juga bertugas untuk memenuhi kebutuhan tamu dan mendukung keberlangsungan acara besar dalam istana. Mereka akan bekerja selama lima hari dalam seminggu, namun waktu kerja yang tersebut bebas mereka pilih.

Bukan hanya gaji yang besar, kandidat yang terpilih akan berkesempatan untuk menetap di Istana. Makanan dan kebutuhan mereka pun akan disediakan. Mereka juga diberikan jatah libur selama 33 hari dan dapat memilih tabungan pensiunnya sendiri.

Bagi kandidat yang berminat, iklan lowongan pekerjaan tersebut menyebutkan bahwa kandidat harus memiliki kemampuan bekerja dalam tim. Mereka juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. (Vna/Ndw)

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali, Sri Mulyani Beri THR Buat Pensiunan PNS di 2018
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Jokowi Tak Naikkan Gaji PNS Selama 2 Tahun