Sukses

Zodiak Mana yang Naik Jabatan di September?

Cek peruntungan karier Anda di bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ramalan bintang atau yang biasa dikenal dengan zodiak menjadi indikator tersendiri untuk sebagian orang untuk mengetahui bagaimana peruntungannya baik untuk urusan cinta, karier, keuangan hingga masa depan.

Lalu bagaimana peruntungan Anda berdasarkan zodiak bulan September ini? Berikut ulasannya berdasarkan laman GotoHoroscope.com, Rabu (7/9/2016):

Aries

Image result for zodiac signs

Kehidupan

Untuk September ini, kehidupan Aries akan jauh lebih dinamis dan cenderung lebih tenang khususnya saat menghadapi berbagai masalah negatif dalam hidup Anda.

Karier

Untuk masalah karier, September adalah bulan keberuntungan bagi Aries. Karena keberanian Anda untuk mengambil risiko dalam pekerjaan justru akan sangat diapresiasi oleh atasan, walaupun begitu Anda harus waspada akan situasi yang tidak terduga di kantor.

Percintaan

Persoalan cinta juga akan menjadi hal menarik bagi Aries karena bulan ini kisah cinta Anda akan menjadi romansa yang sulit untuk dilupakan karena drama pertengkaran akan berkurang dan hubungan Anda dengan pasangan akan membaik.

Untuk Anda yang masih melajang, jangan khawatir karena Anda akan menemukan cara terbaik untuk menikmati masa kesendirian Anda bulan ini.

Taurus

Image result for taurus

Kehidupan

Bulan September akan menjadi momen yang sangat sulit bagi Anda yang berzodiak Taurus, karena akan menghadapi berbagai masalah tersulit dalam hidup Anda. Walaupun begitu Anda akan memiliki cara tersendiri untuk menghadapi semua permasalahan yang ada.

Karier

Senada dengan ramalan kehidupan Anda, karier Anda pun akan menghadapi masa-masa sulit di mana Anda lebih suka untuk bekerja untuk diri sendiri yang jika dibiarkan tidak akan mencapai apa yang sudah ditargetkan. Untuk itu ingatlah alasan utama Anda mengapa memilih untuk bekerja dan bekerja keraslah untuk masa depan.

Percintaan

Untuk masalah kali ini akan banyak hal terduga siap mengejutkan Taurus. Tak di sangka Anda akan menemukan “dia” yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini

Image result for gemini

Kehidupan

Untuk bulan ini semuanya akan nampak normal saja bagi Gemini, walaupun akan ada banyak acara yang menanti namun semuanya tidak akan membuat Anda panik dalam menghadapi.

Karier

Walaupun Anda akan kesulitan dalam menyampaikan ide kepada rekan kerja, namun tak disangka semua ide menantang yang Anda tuangkan justru akan berbuah manis. Memang dalam prosesnya Anda akan mengalami kesulitan, namun untuk hasilnya tak perlu dipertanyakan lagi.

Percintaan

Lebih berkomitmen dan lebih peka terhadap perasaan diri sendiri maupun pasangan akan sangat membantu Anda dalam memuluskan jalan cinta Anda.

Cancer

Image result for cancer zodiac

Kehidupan

Emosi yang tidak stabil akan lebih dominan bagi Cancer untuk bulan ini. Terkadang Anda bisa lebih tenang atau justru Anda bisa meledak-ledak.

Karier

Untuk masalah karier, Cancer harus lebih waspada dari biasanya karena rekan kerja yang selama ini menjadi teman terdekat di kantor sewaktu-waktu bisa menunjukkan sikap aslinya.

Percintaan

Jangan mencoba untuk membuktikan sesuatu untuk orang terkasih Anda, lakukan sesederhana mungkin. Sibukkan diri Anda dengan melakukan hal positif lainnya dengan begitu orang yang Anda cintai akan memperhatikan Anda.

3 dari 6 halaman

Leo

Leo

Image result for leo

Kehidupan

Leo sepertinya akan menghadapi situasi yang luar biasa karena berbagai situasi dalam lingkungan kerja maupun kehidupan Anda sehari-hari mungkin akan sulit untuk dihadapi tapi Leo akan sangat baik dalam menghadapinya.

Karier

Dalam karier pun serupa, Leo akan menikmati kesuksesan dari semua yang pernah dikerjakan selama ini karena semuanya berjalan sesuai rencana.

Percintaan

Bulan September sepertinya menjadi milik Leo karena semua sektor penting dalam kehidupannya akan berjalan sesuai rencana. Bahkan dalam percintaan pun akan jauh lebih berwarna dari bulan-bulan lainnya. Selamat menikmati masa-masa indah dalam hubungan Anda, Leo!

Virgo

Image result for virgo

Kehidupan

Untuk Virgo Anda akan jauh lebih kalem dalam bulan ini, namun ingat menjadi seseorang yang terlalu kalem atau bahkan terlalu pendiam lama kelamaan akan merugikan diri Anda sendiri.

Karier

Arus keuangan dari usaha yang sedang Anda geluti bulan ini sepertinya akan lebih lamban dari biasanya karena itu merupakan wujud dari sikap Anda yang terlalu pendiam di bulan ini sehingga kurang agresif dalam berbisnis.

Percintaan

Jika Anda terlalu menjadi ”pendiam” di bulan ini, tidak hanya karier Anda yang akan terancam namun hubungan Anda dengan orang terkasih pun demikian, karena Anda cenderung menjadi penyendiri dan tidak peduli dengan keadaan sekitar.

 

4 dari 6 halaman

Libra

Libra

Image result for libra

Kehidupan

Jika Anda terus memaksa diri untuk mencapai target yang sebenarnya mustahil untuk di dapat maka Anda hanya akan membuang-buang waktu untuk bisa mengejar kesibukan dan target yang lebih masuk akal untuk di dapat.

Karier

Untuk Libra harus lebih berhati-hati dalam berbisnis, bukan karena kompetitor yang semakin banyak melainkan persaingan dalam diri Anda yang akan sangat mudah terkena dampak dari masalah yang merundung Anda. Ketika Anda tidak bisa mengatasi masalah tersebut maka akan sangat berdampak pada pekerjaan Anda.

Percintaan

Walaupun emosi Anda akan lebih tidak stabil bulan ini tapi Anda akan semakin lebih tenang dalam menghadapinya. Yang perlu Anda lakukan hanya jalani apa yang ada dan nikmati setiap momennya bersama pasangan Anda.

Scorpio

Image result for scorpio

Kehidupan

Walaupun semuanya nampak baik-baik saja bukan berarti semuanya akan berjalan positif. Hal yang terduga akan sangat berpotensi untuk tetap waspada. Jadi waspadalah.

Karier

Bulan ini Anda akan jauh lebih bersemangat dari biasanya. Naiknya tingkat kepercayaan diri Anda dalam lingkungan kerja juga meningkatkan rasa kewaspadaan terhadap sesame rekan di kantor.

Percintaan

Bersiaplah Scorpio karena seseorang akan mengutarakan cintanya yang selama ini hanya bisa dipendam oleh pengagum rahasia Anda atau bisa saja Anda yang mengutarakan cinta kepada seseorang yang beruntung tersebut.

5 dari 6 halaman

Aquarius

Sagitarius

Image result for sagittarius

Kehidupan

Masa-masa sulit sepertinya akan menghampiri para Sagitarius karena akan menghadapi berbagai masalah tanpa mengerti bagaimana cara menyelesaikannya. Tapi tenanglah situasi semacam ini tidak hanya dialami oleh Anda yang berzodiak Sagitarius, semua orang pasti pernah mengalaminya. Jadi, jangan putus asa.

Karier

Keuangan Anda bulan ini akan tetap “utuh” karena ada banyak pemasukan dari sumber lain yang membuat pendapatan Anda terselamatkan. Tapi jangan sombong atau merasa puas terlebih dahulu bisa saja sikap Anda yang seperti itu akan menyakiti perasaan kolega Anda jadi tetaplah rendah hati.

Percintaan

Memang hubungan percintaan Anda sedang berada di ujung tanduk, tapi bulan September bukanlah saat yang tetap untuk memutuskan sebuah hubungan yang sudah Anda jalin sejak lama.

Tak hanya itu, bulan ini juga bukan saat yang tepat untuk memulai hubungan baru. Untuk itu bersabarlah dalam hubungan yang ada jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

Capricorn

Image result for capricorn horoscope

Kehidupan

Bulan ini akan menjadi bulan ternyaman untuk Anda karena di bulan ini Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk mengerjakan banyak hal. Ini membantu Anda untuk tetap produktif dalam berbagai kesempatan.

Karier

Keuangan Anda akan membaik karena akan ada banyak jalan untuk Anda mendapat penghasilan lebih di bulan ini.

Percintaan

Percintaan para Capricorn kali ini akan jauh lebih menarik, karena sepertinya urusan cinta masa lalu masih belum bisa terselesaikan. Walaupun Anda sudah melupakan mantan namun tetap saja akan terasa unik jika Anda kembali berhubungan dengannya.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius

Image result for aquarius

Kehidupan

Bulan September sepertinya tidak akan berdampak manis bagi Aquarius, karena tidak semuanya berjalan mulus justru beberapa kondisi akan mengecewakan Anda.

Karier

Walaupun Anda sudah bekerja sangat keras untuk target masa depan Anda, sepertinya itu masih belum cukup untuk bisa memenuhi semua cita-cita yang diharapkan.

Percintaan

Mulai sekarang ikuti kata hati Anda tentang siapa yang layak untuk menjadi pilihan dan pendamping Anda. Mendengarkan pendapat orang lain memang baik tapi akan lebih baik jika Anda yang memikirkan dengan betul siapa yang cocok untuk Anda.

Pisces

Image result for pisces

Kehidupan

Pisces akan menikmati masa-masa terbaik dalam hidupnya di Bulan September ini, dimana ia bisa mendapatkan dukungan dari semua kalangan dan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Karier

Anda akan mendapat banyak keuntungan dan mendapat banyak uang pula, tapi sayangnya Anda tidak bisa mendapatkan itu secara cuma-Cuma. Anda diminta untuk bekerja lebih keras dari biasanya untuk bisa menikmati bonus tersebut.

Percintaan

Sikap acuh yang Anda miliki harus segera dihilangkan, jangan menjadi seseorang yang buta mata dan telinga untuk orang lain khususnya untuk orang-orang terkasih Anda.

Walaupun Anda tidak menyukai apa yang mereka lakukan, setidaknya “berpura-puralah” dengan memberikan senyum dan merespon dengan baik untuk membahagiakan mereka. (Nabila/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.