Sukses

Ini Dia Kebiasaan Para Miliarder di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan pagi bisa menentukan produktivitas Anda sehari-hari. Kebiasaan yang baik akan membuat Anda menjadi lebih kreatif dan secara pribadi lebih semangat.

Itulah mengapa orang sukses dan miliarder dunia sudah membiasakan diri dengan kebiasaan pagi yang baik sebelum memulai harinya yang sibuk.

Lalu rutinitas pagi hari seperti apa yang dilakukan oleh miliarder dunia? Simak ulasannya berikut melansir dari laman CNBC.com, Minggu (23/10/2016):

Howard Schultz

Image result for Howard Schultz

CEO Starbucks ini selalu mengawali harinya dengan olahraga. Setiap hari Schultz selalu bangun pagi pukul 04.30 dan berjalan-jalan dengan tiga anjing peliharaannya, setelah itu bersepeda santai sebelum waktu sarapan pagi tiba.

Richard Branson

Image result for Richard Branson

Setiap hari pendiri dari Virgin Group ini selalu bangun pukul 05.00 dan langsung menonton berita pagi sembari membalas email bisnis yang masuk, menjadwal kegiatan sehari-harinya dan berolahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Michelle Phan

Michelle Phan

Image result for Michelle Phan

Miliarder yang berprofesi sebagai make up – vlogger ini selalu mengawali paginya dengan banyak kegiatan sekaligus. Ia mengecek semua email yang masuk saat ia sedang mandi pagi atau saat sedang menggosok gigi. Bahkan saat berolahraga dan melakukan push-up pun ia masih membaca semua email yang masuk.

Warren Buffett

Image result for Warren Buffett

Miliarder yang juga CEO dari Berkshire Hathaway ini sangat hobi membaca. Kegiatan paginya diawali dengan membaca jurnal Wall Street, diikuti dengan membaca koran USA Today dan majalah Forbes.

Tak sampai di situ Buffett juga melanjutkan kegiatannya dengan membaca The Financial Times, The Ney York Times, The Omaha World-Herald dan American Banker sepanjang hari.

3 dari 4 halaman

Mark Cuban

Mark Cuban

Image result for Mark Cuban

Bagi seorang pengusaha yang juga pemilik dari klub The Dallas Mavericks ini kegiatan paginya selalu diawali dari tempat tidurnya. Baginya bisnis adalah proses meditasi terbaik sehingga saat bangun tidur ia langsung bekerja.

Ursula Burns

Image result for Ursula Burns

CEO Xerox ini adalah wanita berkulit hitam pertama yang memimpin perusahaan Fortune 500. Ia selalu bangun pagi pada pukul 05.15 dan langsung mengecek email yang masuk dan biasanya dalam seminggu Burns mengikuti kelas olahraga rutin pada pukul 06.00 pagi.

4 dari 4 halaman

Jack Dorsey

Jack Dorsey

Image result for Jack Dorsey

Pendiri Twitter ini selalu bangun pagi pada pukul 05.00 dan bermeditasi selama 30 menit. Setelah itu ia berolahraga dengan lari pagi, lalu menyikat giginya dan meminum kopi.

Arianna Huffington

Image result for Arianna Huffington

Huffington selalu mengawali harinya dengan yoga dan bermeditasi. Baginya tidak akan ada pagi yang baik jika tidak diawali dengan kegiatan malam yang baik pula, hingga akhirnya ia menerbitkan buku berjudul The Sleep Revolution yang menitikberatkan pada pentingnya untuk cukup beristirahat untuk memiliki hari yang lebih produktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.