Sukses

Top 3: Pekerjaan Awal Orang Tersukses di Dunia

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis pagi 8 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sangat mudah melihat orang-orang tersukses di dunia saat ini memiliki pekerjaan dan kehidupan yang jauh berbeda dengan orang awam.

Namun demikian, percaya atau tidak, banyak dari mereka ternyata tidak lahir dengan sendok perak di mulutnya. Mereka juga pernah memiliki pekerjaan serabutan untuk mendapatkan uang. Salah satunya Barack Obama. Sebelum menjadi presiden Amerika Serikat, Obama pernah habiskan musim panas sebagai penjaga stand es krim Baskin Robbins di Honolulu.

Pekerjaan awal orang tersukses di dunia telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis (8/9/2016):

1. Pekerjaan Awal Orang-Orang Tersukses di Dunia, Siapa Saja?

Sangat mudah melihat orang-orang tersukses di dunia saat ini memiliki pekerjaan dan kehidupan yang jauh berbeda dengan orang awam.

Namun demikian, percaya atau tidak, banyak dari mereka ternyata tidak lahir dengan sendok perak di mulutnya. Mereka juga pernah memiliki pekerjaan serabutan untuk mendapatkan uang. Ini 10 orang sukses yang membuktikan jalan menuju sukses tidak harus linier.Berita selengkapnya baca di sini


2. 4 Strategi Biar Aplikasi Kartu Kredit Disetujui

Saat ini, kartu kredit sudah bukan menjadi barang yang asing lagi di telinga masyarakat. Kemudahan kartu kredit seperti menunda pelunasan transaksi ke tanggal jatuh tempo menjadikannya alat bantu transaksi yang populer di kalangan masyarakat.

Selain itu, kartu kredit juga berguna untuk membantu penghematan sehari-hari karena adanya fitur diskon dan cashback.

Meskipun banyak kegunaannya, kartu kredit tidak semudah itu dimiliki oleh semua orang. Ada syarat-syarat umum yang perlu dipenuhi, seperti usia minimal dan kelengkapan dokumen identitas diri. Berita selengkapnya baca di sini

3. Ingin Beli Sapi Kurban? Ini Kisaran Harganya

Jelang hari raya Idul Adha, penjual hewan kurban mulai menjamur di beberapa wilayah kota-kota besar, termasuk salah satunya di DKI Jakarta. ‎Ini menjadi profesi musiman beberapa masyarakat.

Hartono (46), salah satu penjual hewan kurban di daerah Tegal Parang, Jakarta Selatan, mengaku‎ selalu mendapat keuntungan yang lumayan melimpah dengan menjual kambing dan sapi dalam satu bulan.  Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini