Sukses

Top 3: 5 Kebiasaan Pagi Ini Bisa Buat Anda Makin Sukses

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat sore 16 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi hari merupakan waktu yang penting untuk menentukan keberhasilan selama satu hari penuh. Mereka yang mampu memanfaatkan pagi harinya dengan baik akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi lebih produktif. Dengan begini, pekerjaan yang ada akan lebih mudah untuk diselesaikan.

Orang sukses dan para miliarder dunia seringkali memiliki kebiasaannya sendiri di pagi hari. Kebiasaan ini akhirnya menjadi pemacu yang membuat mereka bisa terus berkembang.

Artikel lima kebiasaan pagi ini bisa buat Anda makin sukses telah menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com menjelang akhir tahun ini. Tak hanya itu artikel soal pengampunan pajak atau tax amnesty juga paling dicari pembaca. Ingin tahu artikel terpopuler apa saja di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat (16/9/2016):

1. 5 Kebiasaan Pagi Ini Bisa Buat Anda Makin Sukses

Pagi hari merupakan waktu yang penting untuk menentukan keberhasilan selama satu hari penuh. Mereka yang mampu memanfaatkan pagi harinya dengan baik akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi lebih produktif. Dengan begini, pekerjaan yang ada akan lebih mudah untuk diselesaikan.

Orang sukses dan para miliarder dunia seringkali memiliki kebiasaannya sendiri di pagi hari. Kebiasaan ini akhirnya menjadi pemacu yang membuat mereka bisa terus berkembang. Berita selengkapnya baca di sini

2. Singapura Kembali Mau Jegal Tax Amnesty RI, Ini Kata Menko Darmin

Manuver Singapura untuk menjegal program pengampunan pajak (tax amnesty) di Indonesia mulai terlihat.

Kali ini, bank swasta Singapura menyatakan akan melaporkan nasabah asal Indonesia yang diketahui mengikuti tax amnesty karena dianggap mengganggu bisnis perbankan di negaranya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, kabar upaya penjegalan program tax amnesty di Indonesia sudah lama berembus, termasuk aturan wajib lapor perbankan Singapura ‎atas nasabah yang ikut tax amnesty kepada kepolisian setempat. Berita selengkapnya baca di sini

3. Sri Mulyani Sosialisasi, Muhammadiyah Batal Gugat Tax Amnesty

Rencana Muhammadiyah menggugat atau mengajukan judicial review Undang-undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) ke Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya batal. Organisasi Islam ini justru berbelok arah mendukung program tax amnesty setelah menerima audiensi dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Dua hari lalu, Muhammadiyah menerima kunjungan Sri Mulyani di kantornya. Paska audiensi tersebut, sikap Muhammadiyah melunak dan bahkan ingin membantu pemerintah mengkampanyekan tax amnesty ke perguruan tinggi.

Dari informasi yang diterima Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jumat 16 September 2016, muncul surat edaran dari pimpinan pusat Muhammadiyah tentang masalah UU Pengampunan Pajak. Berita selengkapnya baca di sini (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini