Sukses

Saksikan Livestreaming INSPIRATO Bareng Motivator Merry Riana

Liputan6.com, Jakarta - Muda dan berprestasi, itulah kesan yang melekat pada motivator Merry Riana. Wanita energik ini kesuksesan meraup penghasilan satu juta dolar Amerika Serikat (AS) di usia 26 tahun.

Kesuksesan tersebut tidak datang tiba-tiba. Untuk bisa meraih semua prestasi, Merry, panggilan akrabnya, harus hidup dalam keprihatinan dahulu.

Berasal dari keluarga sederhana dengan kondisi keuangan pas-pasan, tak pernah terbersit sedikitpun dalam pikiran dia bisa sukses seperti saat ini.

Titik balik kehidupannya dimulai pada Mei 1998. Saat itu keluarganya terpaksa mengamankan Merry Riana dari peristiwa kerusuhan dan krisis moneter (krismon) ke Singapura.

Di Singapura, dia harus kuliah dengan bantuan utang dari pemerintah setempat. Pada saat itu, pemerintah Singapura memberi uluran bantuan kepada beberapa pelajar di Jakarta yang memiliki prestasi cukup baik.

Bantuan tersebut bukan hibah. Merry harus mengembalikan uang kuliah ke pemerintah Singapura dengan nilai 4.000 Dolar Singapura atau setara dengan lebih dari Rp 400 juta.

Lalu bagaimana Merry Riana mampu meraih sukses seperti saat ini? Saksikan dalam acara INSPIRATO pada:

Hari : Selasa, 27 September 2016
Pukul : 12.00 - 16.00 WIB
Lokasi : SCTV Tower lantai 8.

(Gdn/Ndw)