Sukses

Angkasa Pura II Gelar Pertunjukan Seni di Terminal 3 Soetta

Penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat melihat pertunjukan tari khas Jakarta dan Banten.

Liputan6.com, Tangerang - PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar sejumlah hiburan berkualitas di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada akhir pekan ini atau tanggal 23-25 September 2016 guna memberikan pengalaman berkesan bagi penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

Pada 23 September, AP II bekerjasama dengan Djoko Angklung mengadakan sesi bermain angklung yang diikuti ratusan penumpang pesawat.

Setiap penumpang pesawat yang mengikuti sesi ini dipinjamkan angklung untuk kemudian dipandu oleh instruktur sehingga dapat menciptakan suatu irama yang indah. Peserta sesi bermain angklung yang merupakan alat musik khas Jawa Barat ini ini juga diikuti oleh sejumlah wisatawan mancanegara.

Sementara itu pada 24 September, penumpang yang tengah menunggu pesawat di Terminal 3 dihibur oleh paduan suara Purwacaraka Music Studio, yang membawakan sebanyak 13 lagu, baik itu lagu nasional maupun daerah mulai dari pukul 15.00 WIB.

Adapun pada hari ini, Sabtu (25/9/2016), penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat melihat pertunjukan tari khas Jakarta dan Banten.

Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri mengatakan, rangkaian kegiatan pada 23-25 September ini bertujuan untuk mewujudkan customer happiness sehingga para penumpang dapat terhibur ketika menunggu keberangkatan pesawat serta mendapatkan pengalaman yang berkesan selama berada di Terminal 3.

"Ke depannya akan ada lagi pertunjukan seni yang akan kami tampilkan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bandara-bandara lain di bawah lingkungan AP II,” jelas Iuk Herarindri.

Dia menambahkan, pertunjukan seni di Terminal 3 ini juga merupakan wujud dari komitmen perseroan ikut mempromosikan pariwisata Indonesia guna meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara.

Dengan beroperasinya Terminal 3 secara penuh pada tahun depan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta diproyeksikan menjadi bandara transit sehingga dapat mendukung peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini