Sukses

Ini Dia Kereta Bayi Paling Mahal di Dunia, Berapa Harganya?

Kereta bayi ini dibuat oleh produsen mobil mewah Aston Martin.

Liputan6.com, Jakarta - Satu barang yang seringkali menjadi kebutuhan pasangan suami istri yang baru memiliki momongan adalah membeli kereta bayi. Kereta bayi ini berguna untuk mempermudah membawa sang buah hati bepergian. Namun apa jadinya apabila kereta bayi tersebut dijual dengan harga fantastis?

Melansir laman Birminghammail.co.uk, Selasa  (26/9/2016), sebuah kereta bayi yang dibuat oleh produsen mobil mewah Aston Martin dijual secara online dengan harga yang sanga mahal.

Untuk satu buah kereta bayi pembeli harus merogoh kocek hingga 2.750 pound sterling atau setara dengan Rp 46,6 juta. Kereta bayi tersebut dijual di website e-Bay.

Kereta bayi keluaran Aston Martin ini memang tidaklah diproduksi secara masal. Di seluruh dunia tercatat hanya ada 800 buah kereta bayi yang dijual. Itulah mengapa harga satuannya menjadi sangat mahal.

Tercatat beberapa nama artis telah membeli kereta bayi mewah ini. Aktris Simon Cowell salah satunya yang membeli kereta bayi ini untuk hadiah pada sang anak, Eric. Selain dijual secara online, kereta bayi Aston Martin juga dijual secara eksklusif di Department Store Harrods di London.

Kereta bayi Aston Martin memiliki desain mirip dengan mobil dari serial James Bond. Kereta bayi ini bahkan memiliki nomor unik 005 seperti layaknya kode nama dari agen James Bond 007.

Aston Martin bekerja sama dengan Silvercross untuk merancang kereta bayi ini. Rangka kereta bayi dibuat dari campuran alumunium dan magnesium eksklusif. Sementara kursi dudukan bayi dilapisi dengan kulit seperti layaknya jok mobil Aston Martin.

Kereta bayi ini juga dilengkapi dengan jas hujan, gesper pelindung hingga bahan yang tahan dingin untuk menjaga kemanan sang bayi dari berbagai cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini