Sukses

Top 3: Benda Jatuh di Sumenep Bukan dari Pesawat

Berikut rangkuman 3 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Segala peristiwa yang terjadi pasti mendapatkan perhatian masyarakat. Seperti di Sumenep, Madura, masyarakat dikejutkan dengan jatuhnya beberapa benda dari udara. Benda itu jatuh di lokasi yang berbeda-beda.

Mengkonfirmasi hal itu, Kementerian Perhubungan mengkonfirmasi bahwa benda yang jatuh tersebut bukanlah berasal dari badan atau komponen pesawat terbang.

Artikel ini pun perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (27/9/2016):

1. Kemenhub: Benda Jatuh di Sumenep Bukan dari Pesawat

Masyarakat Sumenep, Madura, dikejutkan dengan jatuhnya beberapa benda dari udara. Benda itu jatuh di lokasi yang berbeda-beda. Sebelum benda itu jatuh, ada warga yang melihat ledakan di udara. Namun, warga belum bisa memastikan apakah ledakan itu berasal dari pesawat atau hal lain.

Mengkonfirmasi hal itu, Kementerian Perhubungan mengkonfirmasi bahwa benda yang jatuh tersebut bukanlah berasal dari badan atau komponen pesawat terbang.

"Diperkirakan benda-benda yang jatuh tersebut tidak berasal dari pesawat udara. Saat ini benda-benda tersebut di dalam pengawasan pihak kepolisian," jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hemi Pamuraharjo dalam keterangannya, Senin (26/9/2016). Berita selengkapnya di sini.

2. 5 Cara agar Gaji Tak Numpang Lewat

Apa yang biasanya Anda lakukan saat baru gajian? Sebagian orang langsung menyisihkan uang untuk membayar tagihan. Ada yang langsung menggunakannya untuk membeli barang yang sudah lama diidamkan.

Apapun prioritas Anda, jangan sampai gaji bulanan hanya numpang lewat. Membuat anggaran sebelum menerima gaji bisa membuat Anda menikmati gaji lebih lama. Akan tetapi bagaimana caranya? Simak tips agar gaji tak hanya numpang lewat seperti dikutip dari www.cekaja.com, Senin (26/9/2016). Berita selengkapnya di sini.

3.Orang Kaya Punya 5 Kesamaan Ini

Tidak semua orang bisa menghasilkan US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,08 miliar (asumsi kurs Rp 13.085 per dolar Amerika Serikat (AS).

Sekelas artis Hollywood memang banyak yang mampu menghasilkan jutaan dolar AS sekali berakting di layar kaca, tapi ada juga orang-orang yang menjadi kaya bukan dengan cara instan.

Orang-orang kaya tersebut di antaranya adalah pebisnis, penulis, dan desainer. Mereka harus mencoba berkali-kali, gagal berkali-kali, hingga akhirnya berhasil. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini